Bupati Jember Minta Usut Tuntas Ambruknya Pendapa Kecamatan Jenggawah

Penyebab ambruknya Pendapa Kecamatan Jenggawah masih dalam penyelidikan. (Foto: Guntur Rahmatullah).

JEMBER, Selasa (3/12/2019) suaraindonesia-news.com – Robohnya pendapa Kantor Kecamatan Jenggawah, Jember, yang masih dalam proses pembangunan senilai lebih dari Rp. 2 miliar yang dikerjakan PT. Andaya Beka Kontruksi mendapat perhatian serius dari Bupati Jember, dr. Faida MMR.

Bahkan, sebelum proyek ini roboh, bupati sudah mengingatkan kepada pelaksana untuk menghentikan proyek tersebut. Itu karena spesifikasi yang digunakan tidak sesuai.

“Saya sangat prihatin dengan robohnya proyek di Kantor Kecamatan Jenggawah. Kalau pelaksananya mematuhi aturan, saya yakin tidak akan ada musibah ini. Sebelumnya sudah saya ingatkan agar dihentikan. Namun rupanya tetap dilanjutkan,” sesal bupati.

Baca juga : Pendapa Kecamatan Jenggawah Ambruk, Satu Orang Terluka

Bupati Faida meminta agar pihak berwajib mengusut kasus ini hingga tuntas.

Tujuannya agar hal seperti ini tidak terjadi lagi di kemudian hari.

“Tadi begitu mendapat informasi adanya proyek kecamatan yang roboh, saya langsung koordinasi dengan Forpimda, khususnya jajaran Kejaksaan dan Kepolisian, agar peristiwa ini diusut dengan tuntas,” tandas bupati.

Reporter : Guntur Rahmatullah
Editor : Amin
Publisher : Oca


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here