Wabup Nias Utara Apresiasi Kinerja PLN Nias

Wakil Bupati Nias Utara saat sambangi kantor PLN ULP Gunungsitoli.

NIAS, Selasa (3/12/2019) suaraindonesia-news.com – Wakil Bupati Nias Utara, Haogosochi Hulu mengapresiasi dan berterima kasih kepada PLN atas kinerjanya menerangi Nias Utara.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Wakil Bupati Nias Utara saat berkunjung di kantor PLN Nias yang di sambut langsung oleh Manajer ULP Gunungsitoli, Cosinus MS Pane, Selasa (3/11).

“Kami mengucapkan terimakasih kepada pihak PLN atas kemajuan dibidang kelistrikan khususnya di wilayah Nias Utara, namun tidak kita pungkiri masih terdapat beberapa desa yang belum teraliri listrik,” ungkap Wakil Bupati Nias Utara dihadapan Manajer PLN ULP Gunungsitoli.

Orang nomor dua di Kabupaten Nias Utara itu menambahkan, demi terwujudnya Nias Utara terang, pihaknya meminta PLN untuk membangun jaringan baru di desa yang belum teraliri listrik.

“Kami berharap pengajuan atau permohonan jaringan listrik baru yang telah diajukan khususnya di Nias Utara dapat terealisasikan di tahun 2020. Untuk wilayah yang belum dapat dimasuki roda empat, kami akan berupaya membuka akses,” kata Haogosochi.

Menanggapi pernyataan Wakil Bupati Nias Utara, Manajer ULP Gunungsitoli mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati Nias Utara yang sudah peduli terhadap kelistrikan di Kepulauan Nias terkhusus di Nias Utara.

“Tentu kami juga tidak dapat berdiri sendiri tanpa dukungan dari stakeholder khususnya Pemerintah Daerah,” ucap Cosinus.

Cosinus juga menjelaskan pihaknya baru saja melakukan survei pembangunan jaringan baru di beberapa desa di Nias Utara.

“Tim kita sudah melakukan survei di beberapa desa, kalau tidak ada kendala maka tahun 2020 desa yang kita survei tersebut akan di bangun jaringan baru,” ucap Manajer ULP Gunungsitoli itu kepada Wakil Bupati Nias.

Reporter : Topan
Editor : Amin
Publisher : Oca


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here