UKM Teater KOPI Unitri Malang Sukses Menggelar Pentas Relasi ke-2

oleh -87 views
Foto: Teater KOPI Unitri Malang saat mempersembahkan pentas Dramatic Reading dengan judul naskah ‘Manik-Manik’ yang ditulis oleh As An Nauri. (Sumber Foto: Fauzi)

MALANG, Senin (21/11/2022) suaraindonesia-news.com – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Teater Komunitas Pencari Inspirasi (KOPI) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) sukses menggelar pentas relasi ke-2.

Diketahui, pentas relasi yang pusatkan di GOR Unitri ini berlangsung pada Senin (21/11/2022) sekitar pukul 19.00 WIB. Sementara itu, hadir dalam kegiatan tersebut, pegiat teater se-Jawa Timur.

Saat acara berlangsung, Teater KOPI Unitri Malang ini mempersembahkan pentas Dramatic Reading dengan judul naskah ‘Manik-Manik’ yang ditulis oleh As An Nauri. Sedangkan pemaran dilakukan oleh Novia Anjaswari dan Lutfhi Indra W.

Saat pentas berlangsung, tampak sejumlah para pegiat teater se-Jawa Timur dan tamu undangan yang hadir khidmat menyaksikan pentas tersebut hingga selesai.

Pimpinan Produksi Pentas Relasi ke-2, Grafia Nathalia mengatakan banyak berterima kasih kepada sejumlah pihak, baik panitia maupun tamu undangan yang hadir dalam acara pentas tersebut.

“Terima kasih banyak kepada rekan-rekan yang telah bahu-membahu mempersiapkan acara ini hingga selesai. Juga kepada tamu undangan yang hadir mengikuti rangkain acara kami,” katanya, Senin (21/11/2022).

Lebih lanjut, dirinya mengungkapkan bahwa kegiatan yang mempertemukan pegiat teater se-Jawa Timur ini merupakan momentum ajang silahturahmi sesama pegiat seni teater.

“Maksud acara ini digelar, tak lain
merupakan ajang untuk meningkatkan tali persaudaraan sesama pegiat seni teater di Jawa Timur,” katanya menegaskan.

Perempuan yang memiliki nama panggung Neha ini menambahkan, agenda Pentas Relasi yang mempertemukan sesama pegiat seni teater ini, akan diupayakan dilaksanakan pada tahun 2023 mendatang dengan konsep yang lebih meriah.

“Tahun depan, Pentas Relasi ini dengan konsisten kembali dilaksanakan. Yang jelas, dengan konsep berbeda dan lebih meriah,” pungkasnya.

Penulis: Fauzi
Editor : Miftahol Hendra E
Publisher : Nurul Anam

Tinggalkan Balasan