Perhutani Randublatung Terapkan New Normal Kepada Pekerja Hutan

oleh -22 views
ADM Randu Kab. Blora, Jawa Tengah, Acmad Basuki terapkan New Normal Kepada Pekerja Hutan Dengan mebagikan 500 Masker dan vitamin. Selasa (21/7/2020).

BLORA, Rabu (22/7/2020) suraindonesia-news.com – Sebagai upaya meningkatkan stamina lebih bugar lagi bagi Pekerja Hutan Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH ) Randublatung membagikan 500 paket suplemen / vitamin, salah satunya dilakukan di TPK Randublatung, SelasaI (21/07).

Pembagian Suplemen Vitamin ini diserahkan langsung oleh Kepala Seksi Keuangan, SDM dan Umum Perhutani KPH Randublatung Rehandi Nolam Prasetyo di dampingi oleh KSS Keuangan, Pembinaan Kopersi dan PKBL. Perhutani KPH Randublatung Kepada para Pekerja hutan non Karyawan.

Suplemen / Vitamin ini dibagikan kepada seluruh pekerja non Karyawan yang meliputi Pekerja Tebangan, Tempat Penimbunan Kayu (TPK), dan Persemaian, sebagai upaya pencegahan penyebaran covid 19 di lingkungan karja Perhutani.

Administratur KPH Randublatung Achmad Basuki menyampaikan bahwa pemberian vitamin ini merupakan kepedulian Perhutani kepada para pekerja non karyawan melalui program bina lingkungan dan juga sebagai upaya dalam pencegahan penyebaran virus Covid 19 di lingkungan kerja Perhutani baik di kantor maupun di lapangan.

“Sehingga dalam penerapan New Normal ini para Pekerja tetap bisa bekerja dengan keadaan yang sehat bebas dari Virus Corona,” ungkap Ahmad Basuki.

Sementari itu Suyadi (47) salah satu tenaga kerja di TPK Rdb.III Perhutani Randublatung menyampaikan terima kasih kepada Perhutani atas perhatianya kepada para pekerja.

“Ya, saya mewakili teman teman tenaga kerja sangat berterima kasih dengan Perhutani, di tengah pandemi covid 19 ini selalu ada perhatian dari Perhutani kepada kami, beberapa waktu yg lalu kami para tenaga kerja di berikan sembako, masker, dan sekarang Vitamin,” ujar Suyadi.

Reporter : Lukman
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *