New Normal, PLN UP3 Nias Resmikan Lisdes di Dua Lokasi di Nias Utara

oleh -43 views
Manajer PLN UP3 Nias saat menyampaikan sambutannya.

NIAS UTARA, Selasa (28/7/2020) suaraindonesia-news.com – Demi terwujudnya Visi PLN UP3 Nias untuk menerangi Pulau Nias, PLN melakukan peresmian Listrik Desa di Era New Normal di Desa Lahembowo, Kecamatan Alasa dan Desa Hilimbowokare, Kecamatan Alasa Talumozoi, Kabupaten Nias Utara, Sumatera Utara.

Acara yang dipusatkan di Desa Hilimbowokare tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Nias Utara, Camat Alasa, Camat Alasa Talumozoi, Manajer PLN UP3 Nias, Manager bagian jaringan, Manager bagian Tel, dan masyarakat kedua desa, Selasa (28/7).

Pada sambutannya, Manajer PLN UP3 Nias, Darwin Simanjuntak menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Nias Utara atas dukungannya hingga pembangunan jaringan listrik terlaksana dengan baik.

“PLN mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan Pemerintah Nias Utara atas dukungannya kepada PLN hingga pekerjaan pemasangan jaringan baru di desa ini dapat terlaksana dengan baik,” ucap Darwin dihadapan Bupati Nias Utara.

Lebih lanjut orang nomor satu di PLN Kepulauan Nias tersebut menyampaikan jika bahwa menerangi Nias adalah bagian dari Visi PLN.

“Upaya untuk melistriki Kepulauan Nias sesuai Visi PLN agar semua masyarakat dapat menikmati tenaga listrik semakin nyata dengan diresmikannya listrik masuk desa di Desa Lahembowo dan Desa Hilimbowokare dengan panjang jaringan 5,8 Km dengan potensi pelanggan bertambah sebanyak 189 pelanggan,” terang Darwin.

Reporter : Topan
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *