Viral, Video Daihatsu Sigra Lindas Sepeda Motor di Batu, Ini Penjelasan Polisi

oleh -203 views
Daihatsu Sigra Lindas Sepeda Motor di Batu.

KOTA BATU, Selasa (27/10/2020) suaraindonesia-news.com – Video kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Punten kecamatan Bumiaji, kota Batu, Jawa Timur yang terjadi, Senin (26/10/2020) malam pukul 19.30 WIB yang sempat viral menjadi perbincangan di media sosial.

Di WhatsApp dan panggung internet itu beredar jika kecelakaan tersebut akibat mobil Daihatsu Sigra yang dikendarai seorang pemuda itu remnya blong, melaju dari Arah Sumberbrantas menuju kota Batu hingga tepat di depan kantor BRI, mobil tersebut melindas sepeda motor.

Namun berdasarkan keterangan Satlantas Polres Batu bahwa kecelakaan tersebut bukan karena rem blong tetapi karena human error’. Dan mengakibatkan Dua orang mengalami luka-luka, dan tidak ada korban jiwa.

“Kecelakaan terjadi Karena kurang hati-hatinya pengemudi Kendaraan Daihatsu Sigra No. Pol : N 1396 JL yang dikemudikan Saudara Eko Prayitno saat berbelok,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Batu, Aiptu Trimo, Selasa (27/10).

Menurut Trimo, saat Eko berbelok ke kanan dari arah Barat ke selatan di Jl. Raya Punten Kec. Bumiaji Kota Batu kehilangan kendali kemudi sehingga menabrak Kendaraan Sepeda Honda Supra No. Pol : N 2019 AAH yang melaju dari arah Selatan ke utara.

“Dan motor Honda Vario No. Pol : N 3830 KD yang sedang terparkir di sebelah kiri bahu jalan arah Selatan utara hingga mengakibatkan kerusakan pada ketiga kendaran,” jelasnya.

Lanjutnya, pengendara Honda Tri Trisnawandan mengalami luka patah tulang terbuka pada kaki sebelah kanan, dirawat di RS Karsa Husada Kota Batu selanjutnya dirujuk ke RSSA Kota Malang.

“Berikutnya Sdri. Olivia Trisnawati mengalami luka memar pada perut dan kepala, dirawat di RS Karsa Husada Kota Batu,” ungkapnya.

Reporter : Adi Wiyono
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *