Pererat Tali Silaturrahim, Perekadi Rutin Gelar Pertemuan Bulanan

Pertemuan rutin bulanan Anggota Peradi

SUMENEP, Rabu (10/7/2019) suaraindonesia-news.com – Pererat tali silaturrahim, Perkumpulan Kru Angkutan Darat Indonesia (Perekadi) selaku wadah yang menaungi para pekerja Transportasi Darat (Bus, Mini Bus,Taxi, Ojek dll), gelar pertemuan rutin bulanan.

“Kami memang rutin melaksanakan pertemuan bulanan demi mempererat antar anggota Perekadi,” kata Ibnu Hajar, Wakil Ketua Perekadi saat di temui seusai membesuk sekalian mendampingi Akh. Zaini, Bendahara Perekadi yang saat ini sedang dirawat di RSUD Moh. Anwar Sumenep.

Dalam kesempatan itu, Ibnu Hajar juga menjelaskan, bahwa pihaknya baru saja selesai mengadakan pertemuan rutin di Cen – Lecen, Kabupaten Pamekasan.

“Minggu (07 Juli 2019 ) kemarin kami melaksanakan acara pertemuan bulanan rutin di rumah salah satu anggota,” tuturnya.

Ibnu Hajar menjelaskan kalau pertemuan rutin bulanan itu dilaksanakan secara bergiliran ditiap – tiap anggota dengan tujuan agar sesama anggota saling bisa bersilaturrahmi sehingga diharapkan persaudaraan akan lebih terjalin.

“Banyak kegiatan – kegiatan dan Program – program Perekadi yang telah kami realisasikan yang sifatnya bermanfaat baik bagi internal maupun eksternal Perekadi,” ujar Ibnu.

Disaat yang sama Divisi Advokasi (Sadawi) menjelaskan tugas pokok dan fungsi yang diembannya Insyaallah telah dilakukan dengan baik dalam melakukan pendampingan dan pengawalan terkait dengan Giat – giat Organisasi.

“Selama sekitar 1,5 tahun Perekadi berjalan di Sumenep, Alhamdulillah kami selaku Divisi Advokasi selalu komitment dan eksis melakukan pendampingan. Kami juga selalu berkoordinasi dengan Ketua Umum yang kebetulan juga berprofesi sebagai Advokad / Pengacara,” kata Sadawi menutup penjelasannya.

Reporter : Bambang
Editor : Amin
Publisher : Mariska


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here