Lomba Gerak Jalan Bupati Cup 2023 Diikuti 370 Peserta

oleh -46 views
Foto : Bupati Sampang, H Slamet Junaidi, saat melepas ratusan peserta lomba gerak jalan Bupati Cup 2023, dalam rangka peringatan HUT ke 78 RI. (Ft/Nor/SI)

SAMPANG, Selasa (29/8/2023) suaraindonesia-news.com – Pemkab Sampang menggelar lomba gerak jalan Bupati Cup 2023 dalam rangka Perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT) ke 78 RI. Katagori yang dilombakan mulai dari tingkat SD, SMP, SMA dan umum yang diikuti 370 peserta.

Dari ratusan peserta yang mengikuti lomba gerak jalan Bupati Cup 2023, ada peserta kehormatan dari camat di 14 kecamatan se-Kabupaten Sampang dan diberangkatkan nomor urut pertama.

Lomba gerak jalan Bupati Cup 2023, dilepas langsung oleh Bupati Sampang H Slamet Junaidi, dengan start di depan Pendopo Kabupaten Sampang dan finish di alun-alun Trunojoyo Sampang.

Baca Juga: Desa Wisata Bira Tengah Sampang Raih Juara II dalam Ajang ADWI 2023

“Dengan ucapan Bismillahirrahmanirrahim, lomba gerak jalan Bupati Cup 2023, saya lepas dan dimulai,” ucapnya.

Hiburan satu tahun sekali ini, selain diikuti oleh ratusan peserta juga menjadi perhatian ribuan masyarakat Sampang, yang memadati pinggir jalan yang menjadi rute gerak jalan. Tak pelak terjadi kemacetan arus lalu lintas di jalan yang dilalui peserta gerak jalan.

“Lomba gerak jalan Bupati Cup 2023, dalam rangka HUT RI ke 78 ini, sangat luar biasa mas. Karena diikuti ratusan peserta mulai dari SD, SMP, SMA dan Umum, sehingga menjadi hiburan bagi masyarakat Sampang, dan berkah bagi para pedagang kaki lima,” kata seorang penonton Mega, saat ditanya media ini.

Tampak hadir pada acara pelepasan gerak jalan Bupati Cup 2023, Ketua TP PKK Kabupaten Sampang, Hj Mimin Slamet Junaidi, Wakil Bupati Sampang, H Abdullah Hidayat didampingi Wakil Ketua TP PKK kabupaten Sampang, Hj Vanny Abdullah Hidayat, Sekdakab Sampang H Yuliadi Setiyawan, Kapolres Sampang, Dandim 0828 Sampang, Asisten 1, 2 dan 3 dilingkungan Pemkab Sampang, dan seluruh kepala OPD dilingkungan Pemkab Sampang.

Reporter: Nora
Editor: Wakid Maulana
Publisher: Nurul Anam

Tinggalkan Balasan