RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep Resmi Miliki Poli Nyeri

oleh -15 views
Foto: RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep.

SUMENEP, Selasa (23/4/2024) suaraindonesia-news.com – Dibawah kepemimpinan dr. Erliyati, M.Kes, RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep, Madura, Jawa Timur kembali meluncurkan layanan terbarunya, yaitu layanan Poli Nyeri.

Dengan hadirnya layanan medis Poli Nyeri di RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep tentu menjadi kabar baik bagi warga Madura, Khusus warga Kabupaten Sumenep.

Karena masyarakat di ujung timur pulau Garam Madura tidak lagi jauh-jauh untuk mendapat layanan Poli Nyeri cukup langsung ke RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep.

Mulai kini, masyarakat Kota Keris tak lagi harus berangkat ke luar Kabupaten Sumenep untuk mendapatkan layanan medis tersebut. Karena satu-satunya rumah sakit milik Pemerintah Kabupaten Sumenep sudah memilikinya.

Baca Juga: Pengadaan Buku Melalui DD 2024 di Aceh Timur, Keuchik Ngaku Terpaksa

Bahkan, keberadaan layanan Poli Nyeri di rumah sakit pelat merah milik Pemerintah Kabupaten Sumenep ini menjadi satu-satunya yang ada di wilayah Madura.

Direktur RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep dr. Erliyati, M.Kes, mengaku senang dapat melengkapi layanan poli Poli Nyeri untuk melayani masyarakat Madura khususnya warga Sumenep.

dr. Erliyati berharap, Poli Nyeri yang dibuka di RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep yang dipimpinnya diharapkan dapat membantu dan jadi rujukan warga tiga kabupaten lainnya di Pulau Madura.

“Sekarang warga Sumenep tidak usah jauh-jauh lagi ke Surabaya untuk memeriksakan keluhan nyerinya. Kita sudah punya poli nyeri sendiri di sini,” terang Direktur RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep dr. Erliyati. Senin (22/4).

Reporter: Ari
Editor: Amin
Publisher: Eka Putri

Tinggalkan Balasan