Jalan Sehat Komnasdik, Hadiah Umroh Bagi Guru Ngaji

LUMAJANG, Minggu (30/12/2018) suaraindonesia-news.com – Jalan sehat Komisi Nasional Pendidikan (Komnasdik) yang pertama, dilepas oleh Wakil Bupati Lumajang, Ir. Hj. Indah Amperawati, M.Si., dari start rumah Ketua Komnasdik Kabupaten Lumajang, H Mulyadi S.Sos, pagi tadi.

Jalan sehat itu, kata H Mulyadi, dalam rangka menyambut tahun baru 2019.

“Namun, tidak hanya jalan sehat, kegiatan itu juga diselingi dengan ngontel bareng, dengan total hadiah yang sangat menggiurkan, yaitu, 1 paket umroh khusus untuk para guru ngaji, serta 4 ekor kambing, 1 buah TV, 2 unit sepeda ontel dan 100 baju dan kaos,” katanya dalam sambutannya.

Wabup Lumajang, yang akrab dipanggil Bunda Indah ini menyampaikan, bahwa, pihaknya mengapresiasi kegiatan jalan sehat tersebut.

Baca Juga: Kapolres Lumajang : Kami Tak Bosan Untuk Berantas Peredaran Miras 

Menurutnya, ini merupakan kegiatan yang positif bagi masyarakat, untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya hidup sehat. “Selamat berolahraga semoga Allah memeberikan kesehatan untuk kita semua,” ujarnya.

Di samping itu, Bunda indah menyampaikan kembali janji politiknya kepada masyarakat, yaitu pada 2019 nanti Pemerintah Kabupaten Lumajang akan membebaskan biaya SPP dan seragam sekolah SD/ SMP /SMA.

Reporter : Fuad
Editor : Agira
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here