IJBP Bersama Polsek Beringin Polresta Deli Serdang Bagi bagi Takjil

oleh -20 views
Foto: IJBP bersama Polsek Beringin Polresta Deli Serdang bagi bagi Takjil kepada pengguna jalan, Sabtu sore (30/3/2024). (Foto: M. Habil Syah/SI).

DELI SERDANG, Sabtu (30/3/2024) suaraindonesia-news.com – Mengejar kebaikan dalam meningkatkan ketaqwaan di Bulan Suci Ramadhan 1445 H tahun 2024, Ikatan Jurnalis Beringin Pantai Labu (IJBP) bersama Polsek Beringin Polresta Deli Serdang bagi bagi Takjil kepada masyarakat pengguna jalan yang digelar pada Sabtu sore (30/3/2024) dengan titik lokasi di Jalan Besar Beringin Pantai Labu tepatnya di Simpang Jalan Abas Desa Beringin, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang.

Terlihat dilokasi kegiatan, Ketua IJBP Awaluddin Sikumbang bersama Kanit Intelkam Ipda Mulyadi mewakili Kapolsek Beringin kompak membagi bagi Takjil kepada masyarakat yang melintas.

Begitu juga seluruh pengurus dan anggota IJBP bersama personil Polsek Beringin, Polresta Deli Serdang terlihat terjalin silaturahmi dengan keakraban saat menyerahkan takjil kepada para pengguna jalan.

Terlihat senyuman bahagia pengguna jalan yang melintas menerima pemberian takjil yang dibagikan untuk berbuka puasa tersebut.

Disela sela kegiatan, Awaluddin Sikumbang menerangkan kalau kegiatan yang digelar hari ini adalah sebagai bentuk wujud kebersamaan dalam suasana bulan suci Ramadhan.

“Kegiatan hari ini adalah sebagai wujud kebersamaan kita dari Jurnalis khususnya yang tergabung di IJBP dengan rekan rekan dari personil Polsek Beringin, terasa indahnya saat kita bisa berbagi di bulan Ramadhan dan melalui momentum ini juga kita bisa saling mempererat ukhuwah tali silaturahmi sehingga kita dapat menjaga dan meningkatkan kebersamaan serta kekompakan seluruh pengurus dan anggota IJBP dengan kepolisian dari Polsek Beringin Polresta Deli Serdang,” tutur Ketua IJBP.

Dirinya berharap, momentum bagi bagi takjil terhadap masyarakat ini dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan di bulan yang penuh ampunan ini.

Baca Juga: Kadis Kesehatan Deli Serdang: Sosialisasi Masif Lewat Media Massa Sangat Diperlukan

“Manusia yang paling dicintai oleh Allah SWT adalah umatnya yang bisa memberikan manfaat bagi manusia dan amalan yang paling dicintai oleh Allah adalah membuat muslim yang lain bahagia dan mengangkat kesusahan orang lain, membayarkan utangnya atau menghilangkan rasa laparnya, sehingga kita masuk ke dalam golongan orang orang yang dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan terlebih lagi pada bulan yang penuh ampunan ini,” tambah Awaluddin.

Awaluddin juga mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah memberi dukungan baik itu secara materi maupun saran sarannya.

“Alhamdulillah, Takjil hari ini sudah kita bagikan untuk warga. Semoga apa yang kita lakukan hari ini dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT, kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian dan upaya untuk mempererat tali silaturahmi antara seluruh pengurus, anggota IJBP dan Personil Polsek Beringin dengan masyarakat pengguna jalan, tentunya berlangsungnya kegiatan ini tidak terlepas kerja sama yang baik antara Muspika Kecamatan Beringin dan Pantai Labu, para Kepala Desa, para Kepala Sekolah dan Donatur dari kalangan Pengusaha yang ada di Kecamatan Beringin dan Pantai Labu,” jelas Ketua IJBP.

Dilokasi yang sama, Kanit Intelkam Ipda Mulyadi Polsek Beringin dalam kesempatan itu menyampaikan kepada awak media bahwa Takjil yang dibagikan kelak akan dicatat sebagai buah amal kebaikan yang akan dipetik diakhirat.

“Takjil hari ini sudah kita bagikan untuk warga. Semoga apa yang kita lakukan hari ini dicatat sebagai amal ibadah dan mendapat keberkahan oleh Allah SWT, hingga kelak akan menjadi buah amal kebaikan bagi kita untuk bisa kita petik pahala diakhirat nantinya,” tukas Ipda Mulyadi.

Reporter: M. Habil Syah
Editor: Amin
Publisher: Eka Putri

Tinggalkan Balasan