Awali Buka Bersama, DPC Partai Demokrat Sumenep Santuni Puluhan Anak Yatim

oleh -29 views
Foto: Ketua DPC Partai Demokrat Sumenep, Indra Wahyudi, saat memberikan sambutan dalam kegiatan buka bersama seluruh kader partai dan santunan anak yatim. (Foto Istimewa)

SUMENEP, Sabtu (30/3/2024) suarindonesia-news.com – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Sumenep, Madura, Jawa Timur, menggelar buka bersama sekaligus memberikan santunan kepada puluhan anak yatim.

Kegiatan yang berlangsung di Kantor DPC Partai Demokrat, Desa Pabian, Kecamatan Kota tersebut dihadiri puluhan anak yatim, anggota fraksi DPRD Sumenep dan para Caleg Partai Demokrat termasuk juga dati Bakesbangpol setempat.

“Semua Caleg hadir, baik yang terpilih maupun yang tidak. Artinya ini menjadi forum silaturahmi kita,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Sumenep Indra Wahyudi pada wartawan, Sabtu (30/3) malam.

Indra menjelaskan, tujuan lain dari agenda buka bersama tersebut yaitu demi membangun keharmonisan bersama pengurus DPC Partai Demokrat Sumenep bersama para Caleg.

“Semangatnya yang kita bangun hari ini adalah agar terjalin kekompakan, kebersamaan di momentum bulan suci Ramadan,” tutur Indra.

“Ini pertemuan pertama yang kita lakukan usai pelaksanaan Pemilu 14 Februari 2024 kemarin,” sambungnya.

Pihaknya tak lupa menyampaikan ungkapan terima kasih kepada seluruh pengurus dari tingkatan DPC, DPAC, hingga ranting dan para Caleg.

Baca Juga: Menuju Pilkada Sumenep 2024, Isu Kepulauan dan Tantangan Persoalan Kinerja

“Alhamdulillah, Partai Demokrat di tengah gempuran para penguasa masih bisa bertahan dengan raihan 7 kursi, dan alhamdulillah suaranya bisa nambah dibandingkan pemilu sebelumnya,” kata Indra.

Menurutnya, DPC Partai Demokrat mengawali lebih dulu kegiatan buka bersama di bulan suci Ramadan tahun ini.

“Kalau partai politik yang lain saya rasa belum memulai agenda buka bersama ini,” ucap Indra.

Hal senada juga disampaikan Kepala Bakesbangpol Sumenep, Achmad Dzulkarnain, di sela-sela kegiatan.

Pihaknya memberikan pula apresiasi kepada DPC Partai Demokrat Sumenep yang telah mengadakan agenda buka bersama dan santunan anak yatim pasca pemilu.

“Partai Demokrat ini bagus, mengadakan lebih awal kegiatan buka bersama dan santunan kepada anak yatim,” kata Dzulkarnain disela-sela acara.

Reporter: Ari
Editor: Amin
Publisher: Eka Putri

Tinggalkan Balasan