Dalam Rangka HUT ke-189 Pemkab Lebak Akan Bagikan Ribuan Kartu Multi Trip Commuter Line

oleh -158 views
Bupati Lebak Iti Ocatavia Jayabaya membagikan tiket gratis di Stasiun Rangkasbitung pada HUT Kabupaten Lebak ke-188 Tahun Lalu.

LEBAK, Senin (27/11/2017) suaraindonesia-news.com – Dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Lebak ke-189, Pemkab Lebak bekerjasama dengan PT. KAI Commuter Jabodetabek akan membagikan ribuan Kartu Multi trip commuter line sekaligus launchinggerbong khusus yang dibranding Destinasi Wisata Lebak. Hal tersebut dijelaskan Kepada Dinas Kominfo Lebak Dodi Irawan, saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (27/11/2017).

Menurut Dodi yang juga sebagai ketua Panitia HUT Lebak, kartu multi trip edisi Kabupaten Lebak yang akan dicetak sebanyak 10 ribu kartu, 8 ribu akan dipasarkan di Jabodetabek sementara yang 2 ribu kartu akan dibagikan secara cuma-cuma di Stasiun Rangkasbitung pada tanggal 4 Desember 2017 pagi.

“Pembagian 2000 kartu multi edisi Khusus Kabupaten Lebak tersebut akan dilakukan langsung oleh ibu Bupati Lebak,” Kata Dodi.

Sementara gerbong yang dibranding sebayak 11 gerbong, 2 gerbong untuk KA Commuter line rute Rangkasbitung-Jakarta, 4 gerbong untuk rute Jakarta-Depok, dan yang 5 gerbong untuk rute Jakarta-Bekasi.

“Sesuai dengan tema HUT Kabupaten Lebak Ke-189 Tahun 2017, Kami berharap ini semakin dapat menumbuhkembangkan rasa cinta dan bangga kepada Lebak. Lebak itu unik dan indah, keunikan dan keindahan Lebak harus juga dikenal oleh masyarakat luar Lebak agar semakin banyak yang berkunjung ke Lebak,” ujar Dodi.

Sementara bupati Lebak, Hj. Iti Octavia Jayabaya mengatakan bahwa kerjasama ini merupakan upaya Pemerintah Daerah untuk memasarkan dan mempromosikan wisata Lebak kepada masyarakat luas.

“Ini bentuk ikhtiar Pemerintah bersama seluruh masyarakat sebagai pemilik sejati Bumi Lebak, ini upaya menyempurnakan ikhtiar untuk Lebak yang membanggakan,” imbuh Bupati kepada awak media diruang kerjanya, senin (27/11/2017). (A.Kohar/Jafar)

Tinggalkan Balasan