Dandim 0110/Abdya Gelar Silahturrahim dengan Insan Pers

oleh -20 views
Dandim 0110/Abdya letkol Czi M. Ridha Has, S.T.M.T bersama Insan Pers Aceh Barat Daya (Abdya) di Coffee Grand Lauser Blangpidie. Jum’at (30/8/2019).

ABDYA, Jum’at (30/8/2019) suaraindonesia-news.com – Dalam rangka mempererat tali silahturrahmi dan sinergisitas, Komandan Kodim 0110/Abdya Letkol Czi M Ridha Has, S.T. M.T mengadakan pertemuan dengan Insan Pers di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) di Coffee Grand lauser Blangpidie.

M Ridha Has di kesempatan itu mengaku bahagia, menurutnya dengan adanya silaturrahmi banyak hal yang dapat dipetik, misalnya kata dia, memperpanjang usia dan meningkatkan keimanan sehingga kedepan dalam bekerja lebih bail lagi.

“Yang jelas kehadiran saya disini membatu Kabupaten Abdya lebih baik lagi. Saya berharap jika ada permasalahan dengan anggota saya, tolong dikomunikasikan, kita terbuka, selama itu menjalankan tugas,” ujarnya.

Selain itu, Ridha juga berharap kepada awak media untuk mengangkat potensi-potensi yang ada di Abdya melalui media, sehingga tidak ada anggapan bahwa kita menyudutkan pemerintah.

Ia mengaku melihat banyak potensi yang ada di Nagari Breuh Sigupai Abdya ini. Misalnya Kawasan Ekonomi Khusus (KEK), apa lagi kalau diangkat dengan berbagai sudut pandang.

“Mudah mudahan Kota Blangpidie ini menjadi kota yang sangat strategis dan di incar oleh infestor dari luar. Kami berharap, mari kita bantu pemerintah ini sehingga kedepannya bisa menjadi lebih baik lagi,” ujarnya.

Sementara itu, H. Zainun Yusuf selaku Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Abdya berharap silaturrahmi tersebut terus berlanjut sehingga adanya jalinan komunikasi dengan insan pers dalam menyikapi berbagai hal.

“Meskipun di Abdya memiliki beberapa organisasi wartawan, seperti Persatuan wartawan Indonesia (PWI), Forum Jurnalis Abdya (FJA), Forja Abdya dan persatuan wartawan Aceh (PWA) namun kita  tetap bersatu, saling bertukar informasi, walaupun kadang-kadang kita berlomba-lomba dalam mencari informasi yang aktual,”  tutur Ketua PWI Abdya.

Reporter : Nazli
Editor : Amin
Publisher : Mariska

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *