Bupati Pamekasan Tinjau Lokasi Jalan Raya Waru Pasca Ambles

oleh -125 views
Bupati Pamejasan Didampingi forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda), forkomunikasi pimpinan kecamatan (forkopimka), jajaran organisasi perangkat daerah (OPD) dan Kepala Desa Tampojung Goa. Saat meninjau lokasi jalan yang ambles.

PAMEKASAN, Senin (15/03/2021) suaraindonesia-news.com – Bupati Pamekasan Baddrut Tamam tinjau lokasi amblesnya jalan raya yang terjadi pada Minggu (14/03/2021) sekitar pukul 16.10 WIB di Desa Tampojung Goa, Kec. Waru, Kab. Pamekasan, Senin, 15 Maret 2021.

Didampingi forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda), forkomunikasi pimpinan kecamatan (forkopimka), jajaran organisasi perangkat daerah (OPD) dan Kepala Desa Tampojung Goa. Bupati Pamekasan mengatakan akan memberikan penanganan yang maksimal agar jalan tersebut bisa segera kembali diakses.

“Kami bersama forkopimda dan forkopimka ingin melihat langsung jalan yang longsor ini. Dinas PU akan melakukan kajian dan kami laporkan ke pemerintah provinsi untuk segera mendapatkan penanganan,” kata Baddrut

Selanjutnya Bupati juga menyambangi sejumlah warga yang berada di bawah lokasi jalan ambles, Kepada warga, bupati berjanji akan memperbaiki jalan rusak akibat tebing yang ambles tersebut demi keselamatan warga, termasuk akses jalan di wilayah itu bisa segera normal kembali. Karena saat ini separuh jalan tidak bisa dilalui kendaraan.

“Ada sekitar 20 meter jalan yang rusak, semoga bisa segera diperbaiki. Karena ini poros Pamekasan-Waru,” katanya.

Hamiyah salah satu warga setempat menyampaikan terimakasih kepada Bupati Pamekasan yang telah memantau langsung lokasi tersebut dengan harapan jalan itu segera mendapat perhatian lantaran sangat berbahaya untuk keselamatan warga.

“Kami sangat berterimakasih atas kunjungan bapak Bupati, semoga jalan ini bisa segera diperbaiki dan kembali normal,” tukasnya.(Adv)

Reporter : My
Ediitor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan