Bersama Pemkab Probolinggo, Pemkab Pamekasan Komitmen Kendalikan Inflasi di Tahun 2024

oleh -2 views
Foto: PJ Sekda Pamekasan Achmad Faisol saat menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Probolinggo.

PAMEKASAN, Jum’at (05/04/2024) suaraindonesia-news.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Madura, menjalin kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Probolinggo berupa pengendalian inflasi tahun 2024 di Pendopo Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, Jum’at (05/4/2024).

Pj Sekda Pamekasan, Achmad Faisol menyampaikan, kerja sama dengan Pemkab Probolinggo itu muaranya untuk kesejahteraan masyarakat Pamekasan kedepan.

“Kami kesini untuk kepentingan kerja sama peningkatan kinerja Bupati dalam rangka pengendalian inflasi,” ucap Achmad Faisol.

Sejumlah pejabat yang melakukan kunjungan itu diantaranya Kepala Bappeda Pamekasan, Sigit Priyono, Kepala Disperindag, Basri Yulianto, Plt. Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan, Nolo Garjito, dan Kepala Bagian Perekonomian Pemkab Pamekasan, Bachtiar.

“Terima kasih atas penyambutan yang luar biasa ini, dan mohon maaf apabila ada kekurangan dari kami,” tandasnya.

Sementara itu, Pj Sekda Probolinggo, Heri Sulystiyanto mengatakan, kerjasama kedua pemerintah ini bertujuan untuk mendapatkan bantuan viskal, baik berupa pengendalian inflasi dan percepatan pembangunan di Pamekasan.

“Karena kami juga melihat ada peluang disana, kami sering menyampaikan kepada teman-teman OPD untuk segera melakukan penyerapan anggaran agar tujuan itu tercapai,” pungkasnya.

Reporter: May
Editor: Amin
Publisher: Eka Putri

Tinggalkan Balasan