Tak Mendapat Perlakuan Layaknya Anak, TRC PA Sumut Kunjungi Desa Lasara Botomuzoi

NIAS, Senin (26/03/2018) suaraindonesia-news.com – Tim Reaksi Cepat Perlindungan Anak (TRC PA) mengunjungi anak asuh mereka Linda Yanti Lase, Jernih Darmawati Lase dan Jefri Yanto Lase di Desa Lasara Botomuzoi, Kecamatan Botomuzoi, Kabupaten Nias. Sabtu (24/03).

Anak yatim piatu yang hampir dua tahun diasuh TRC PA ini kembali mencuri perhatian aktivis anak, pasalnya meraka tak kunjung mendapatkan perlakuan yang layak sebagai anak dari sanak saudara.

Pada kunjungan yang di pimpin langsung oleh Koordinator Wilayah (Korwil) TRC PA Sumatera Utara Tri Topan Gowasa bersama Korda Kabupaten Nias Marinus Mendrofa dan personil lainnya ini berbagi kasih buat anak anak ini.

“Sudah hampir dua tahun TRC PA peduli, dan Puji Syukur hingga saat ini anak anak ini masih terus bisa Sekolah,” ungkap Korda TRC PA Kabupaten Nias Marinus Mendrofa kepada media ini.

Baca Juga: TRC PA Kecam Ibu Pembunuh Anaknya Di Karawang 

Kepala Desa Lasara Botomuzoi Desizaro Lase, SH didampingi Sekretaris Desa Lasara Botomuzoi Yanustinus Lase yang memfasilitasi pertemuan tersebut di kediamannya, mengucapkan terimakasih kepada TRC PA.

“Atas nama pemerintahan Desa Lasara Botomuzoi kami mengucapkan terimakasih kepada TRC PA yang sudah berbaik hati dan bergerak meringankan beban warga desa kami,” ucap Desizaro Lase.

Dikegiatan tersebut, TRC PA juga memberikan bantuan berupa beras dan uang tunai untuk kebutuhan Linda Yanti Lase bersama adik-adiknya.

Reporter : Topan
Editor : Amin
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here