PLN Nias Selenggarakan Forum Keselamatan Ketenagalistrikan Bersama Stakeholder

oleh -22 views
Foto: Potret peserta sosialisasi PLN UP3 Nias saat berfoto bersama.

GUNUNGSITOLI, Kamis (01/12/2022) suaraindonesia-news.com – PLN UP3 Nias menyelenggarakan forum keselamatan ketenagalistrikan bersama stakeholder se-Kepulauan Nias.

Acara tersebut bertempat di Grand Kartika Restaurant, Kota Gunungsitoli, hari ini. Manager PLN UP3 Nias, Hasudungan Siahaan mengatakan, jika sosialisasi terkait keselamatan ketenagalistrikan adalah bagian program PLN Nasional.

“Kegiatan sosialisasi terkait forum keselamatan ketenagalistrikan bersama stakeholder saat ini merupakan program nasional yang diadakan serentak di seluruh wilayah Indonesia dimana tanggal 5 Desember ini wajib melaporkan ke pusat hasil sosialisasinya di setiap daerah,” jelas Hasudungan dal sambutannya, Kamis (01/12).

Orang nomor satu PLN Nias itu juga mengatakan, jika saat ini kehidupan manusia nyaman dengan menggunakan peralatan elektronik.

“Untuk itu perlu sekali kita mengerti tentang kecelakaan umum yang disebabkan oleh arus listrik,” ucapnya.

“Saya berharap acara ini dapat menjadi solusi untuk menihilkan kecelakaan umum melalui arus listrik,” harapnya lebih lanjut.

Sementara itu, mewakili Wali Kota Gunungsitoli, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPPTSP) Kota Gunungsitoli, Deslawati Zega, juga mengapresiasi kegiatan sosialisasi forum keselamatan ketenagalistrikan bersama stakeholder.

“Wali Kota Gunungsitoli mengapresiasi acara sosialisasi ini yang diselenggarakan oleh PLN Nias,” ucap Wali Kota yang disampaikan melalui perwakilannya, Deslawati Zega.

Diakhir penyampaiannya, Deslawati Zega mengucapkan terimakasih kepada pihak PLN yang selalu mendukung kemajuan pembangunan ekonomi warga Kepulauan Nias melalui perkembangan pembangunan jaringan baru.

Adapun narasumber pada acara sosialisasi tersebut adalah Pejabat K3 UP3 Nias, Ida Bagus Made, Manager Bagian Niaga dan Pemasaran, Dovin Simbolon dan Manager Bagian Jaringan dan Konstruks Razali Sahlan.

Tampak juga hadir dalam forum tersebut, mewakili Bupati Nias, mewakili Kajari Nias Selatan, mewakili Kapolres Nias, mewakili Dandim 0213/Nias dan para Camat se-Kepulauan Nias.

Reporter : Topan
Editor : M Hendra E
Publisher : Nurul Anam

Tinggalkan Balasan