Yayasan Jam’iyah Tanfidz Quran Bagikan 1000 Bungkus Daging Kurban

oleh -14 views
Personel Yayasan Jam'iyah Tanfidz Quran Situbondo saat menyiapkan 1000 bungkus daging kurban.

SITUBONDO, Jumat (31/7/2020) suaraindonesia-news.com – Yayasan Jamiyah Tahfidz Quran (JTQ) yang berlokasi di jalan Sucipto 76, Kelurahan Dawuhan Kecamatan/Kabupaten Situbondo Jawa Timur bagikan 1000 bungkus daging kurban ke fakir miskin, anak yatim, kaum duafa, warga yang terdampak covid -19 dan sekitarnya.

Menurut Pengasuh Yayasan JTQ Situbondo, Nur Hidayat mengatakan, bahwa kegiatan kurban kali ini hasil kerjasama dengan Yayasan Amal Sholeh (YAS) yang telah berhasil menggalang hewan kurban sebanyak 1000 ekor se Indonesia.

Sedang untuk Yayasan JTQ yang diasuhnya, mendapat bagian sebanyak 31 ekor domba dan satu ekor sapi untuk kurban dan dagingnya dibagikan kepada warga.

“Kurban kali ini target kami yaitu 1000 bungkus daging kurban yang akan dibagikan kepada warga. Semua ini berkat kerjasama dengan YAS yang berhasil mengkoordinir 1000 ekor hewan kurban dari WNI. Jadi bukan bantuan dari luar negeri,” katanya kepada sejumlah wartawan, Jumat (31/7/2020).

Ia berharap, pembagian 1000 bungkus daging kurban itu dapat bermanfaat bagi para fakir miskin, kaum duafa, anak yatim dan warga yang terdampak covid -19.

“Semoga saja pembagian daging di hari raya kurban 1441 Hijriyah ini dapat bermanfaat bagi penerimanya. Dan Alhamdulillah kegiatan rutin yang dilakukan dengan kompak ini berjalan lancar sesuai protokol kesehatan,” pungkasnya.

Reporter : Ugik
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *