Wujudkan Tempat Tinggal Layak Huni, Anggota Koramil 0826-11 Batumarmar Renovasi Rumah Jumriyeh

oleh -4 views
Foto: Anggota Koramil 0826-11 Batumarmar bersama Babinsa Desa Blaban, Kopka Khairudin, dan warga ketika gotong-royong membangun rumah salah satu warga Dusun Baban, Desa Batubintang, Kecamatan Batumarmar.

PAMEKASAN, Rabu (26/06) suaraindonesia-news.com – Anggota Koramil 0826-11 Batumarmar bersama Babinsa Desa Blaban, Kopka Khairudin, dan warga sekitar gotong-royong untuk membangun rumah bagi Jumriyeh, salah satu warga Dusun Baban, Desa Batubintang, Kecamatan Batumarmar, Rabu (26/06/2024).

Kopka Khairudin selaku Babinsa di Desa Blaban mengungkapkan bahwa pembangunan rumah ini merupakan bagian dari program Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH) yang diinisiasi oleh TNI.

“Program RTLH bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dengan memberikan tempat tinggal yang layak dan aman,” ujar Kopka Khairudin.

Dengan adanya program ini, kata Kopka Khairudin, diharapkan kualitas hidup masyarakat bisa meningkat dan mereka dapat hidup dengan lebih nyaman.

Baca Juga: Tingkatkan Produksi Tanaman Padi, Serda Sugiono Bantu Warga Lakukan Pemupukan

“Kami juga berterimakasih kepada warga sekitar yang ikut peduli dengan turut serta gotong-royong dalam pembangunan rumah Jumriyeh, semoga hal semacam ini dapat meningkatkan rasa kebersamaan diantara masyarakat Desa Blaban,” pungkasnya.

Program RTLH adalah salah satu upaya TNI dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah tersebut. Gotong-royong antara TNI dan warga sekitar menunjukkan semangat kebersamaan dan kepedulian sosial yang tinggi dalam membantu sesama.

Reporter : May
Editor : Amin
Publisher : Eka Putri

Tinggalkan Balasan