Sambut HUT Kemerdekaan RI Ke-72, Pemkab Nias Adakan Lomba Lari

oleh
Bupati saat melepas para peserta lari

NIAS, Jumat (4 Agustus 2017) suaraindonesia-news.com – Dalam rangka penyambutan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan RI Ke-72, Pemerintah Kabupaten Nias mengadakan lomba lari jarak 5 Km yang di buka secara resmi oleh Bupati Nias, Drs. Sokhiatulo Laoli, MM di halaman gedung gereja BNKP Efata Hiliweto Gido, Jumat (4/8).

Saat Membuka acara lomba lari tersebut Bupati Nias menyampaikan beberapa pesan penting dalam arahannya.

“Dengan mengingatkan kembali semboyan olahraga ‘di dalam badan yang sehat, terdapat jiwa yang sehat,” ucap Bupati.

Pembukaan kegiatan menyemarahkan bulan kemerdekaan RI kali ini ditandai dengan pelepasan peserta lomba lari 5 Km yang diikuti sebanyak 123 orang peserta dari SMA/SMK/Umum.

Bupati Nias menyampaikan ucapan terimakasih kepada peserta lomba. Baca Juga: Kornas TRC PA: Sumut Jadi Barometer Pergerakan

“terimakasih kepada semua peserta lomba karena atas atensi nya kegiatan ini dapat terlaksana,” ucap Bupati.

Lebih lanjut, pihaknya berharap melalui kegiatan lomba lari ini, akan tumbuh jiwa pejuang kepada peserta lomba dan bersaing secara sehat dengan mengutamakan jiwa yang sportifitas.

Pada kesempatan itu Bupati bersama Wakil Bupati Nias secara spontanitas menyampaikan dukungan dan apresiasi kepada peserta terbaik 1 sampai 5 dan juga kepada seluruh peserta 123 orang.

“Apresiasi dimaksud akan disampaikan kepada peserta pada saat pengumuman hasil lomba nantinya,” imbuhnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Wakil Bupati Nias, Setda Nias, Staf Ahli, Asisten, Kepala perangkat daerah, Camat Gido dan undangan. (T2g).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *