Sambangi Pamekasan, Kapolda Jatim Silaturrahim ke Sejumlah Ulama dan Pesantren

oleh -42 views
Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol. Mohammad Fadil Imron foto bersama dengan para kiyai pondok Pesantren Al Hamidy, Bupati Pamekasan H. Baddrut Tamam, Kapolres Pamekasan dan Kodim 0826 Pamekasan.

PAMEKASAN, Kamis (06/08/2020) suaraindonesia-news.com – Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol. Mohammad Fadil Imron, berharap setiap Pesantren di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Bisa menjadi pesantren tangguh dalam upaya sebaran covid-19.

Hal itu disampaikan Fadil Imran saat sowan dan bersilaturahi ke Pondok Pesantren Al Hamidy Banyu Anyar di Desa Potoan Daya, Pamekasan, Jawa Timur. Kamis (06/08/2020).

Agenda ke Pesantren Al Hamidy merupakan satu dari serangkaian kunjungannya Madura. Kedatangan Fadil Imran dikawal Kepolisian Resort Pamekasan, serta rombongan Bupati Pamekasan H. Baddrut Tamam, P.Si, Kapolres Pamekasan dan Kodim 0826 Pamekasan.

“Agenda kali ini agar nanti mendapatkan barokah dari para Ulama sehingga tugas kepolisian menjadi lebih mudah jika dikerjakan bersama sama dan bersinergi memutus mata rantai Covid-19,” terangnya.

Fadil Imran berharap agar seluruh pesantren di Pamekasan nanti akan menjadi pesantren tangguh untuk mencegah sebaran covid-19.

Terpisah, Direktur Kepengurusan Ma’hadiyah Pon Pes Al Hamidy Banyu Anyar, Muhammad Abrori, menyampaikan rasa terimakasih atas kunjungan Kapolda Jatim beserta para rombongannya.

Menurutnya, wujud kerja sama dalam keikutsertaan Pesantren dalam ketertiban dan keamanan masyarakat adalah hal yang harus dijaga. Apalagi saat ini masih dalam suasana pandemi covid-19.

“Semoga Kepolisian akan terus bekerjasama dengan kami dalam melayani masyarakat, dan Pesantren khususnya Al Hamidy Banyu Anyar,” pungkasnya.

Reporter : My
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *