Pimpin Apel Pagi Dikantor Dukcapil, Wabup Abdya Minta Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

oleh -88 views
Wakil Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) Muslizar MT saat memimpin Apel Pagi Dikantor disdukcapil.

ABDYA, Senin (9/3/2020) suaraindonesia-news.com – Wakil Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) Muslizar MT, meminta jajaran Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Abdya untuk lebih meningkatkan lagi pelayanan Administrasi Kependudukan yang belakangan masih dikeluhkan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Wabup Abdya saat melaksanakan apel pagi di Disdukcapil bersama jajaran dan para staf setempat, Senin (9/3/2020).

Menurutnya, dengan sarana dan prasarana yang ada, Disdukcapil Abdya dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya.

ā€œBerilah layanan semaksimal mungkin kepada masyarakat dalam pengurusan administrasi kependudukan,” kata Wabup.

Diakui Wabup, dalam pengurusan administrasi baik itu KTP, KK, Akte dan sebagainya, sangat tergantung adanya jaringan server yang terkoneksi untuk penginput data, maka tidak bisa dipastikan kesiapannya yang mungkin memerlukan waktu beberapa saat, dengan demikian selaku petugas dan staf Disdukcapil perlu adanya pemberian pemahaman kepada masyarakat agar bisa dimengerti kendala- kendala yang menghambat proses pengurusan administrasi.

“Lakukanlah pekerjaan dengan ikhlas dan senang hati, apalagi Disdukcapil merupakan sentral pelayan publik dalam setiap pengurusan administrasi yang berhubungan langsung dengan masyarakat,” ujar Wabup.

Wabup berpesan agar petugas dan staf di Disdukcapil Abdya bisa menerapkanĀ  kedisiplinan waktu sehingga pelayanan masyarakat benar-benar bisa dirasakan dengan baik oleh masyarakat dan tentu menjadi nilai yang positif dikalangan masyarakat Abdya.

Reporter : Nazli
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *