Pastikan Sebagai MC di Event Bogor Berlari-Fun Run 537, Artis Asal Bogor Endah Berkunjung Ke Kantor Pokjawan Kota Bogor

oleh -222 views
MC Event Bogor Fun Run 537, Endah (tengah) saat berkunjung ke kantor Pokjawan Kota Bogor

BOGOR, Selasa (23/07/2019) suaraindonesia-news.com – Guna memastikan sebagai MC di event Bogor Berlari-Fun Run 537, Green and Clean, Endah artis asal Bogor yang multitalenta sebagai Pemain Sinetron, Penyanyi, MC, sekaligus DJ mengunjungi kantor sekretariat Pokjawan Kota Bogor, Selasa (23/07/).

Pada kesempatan tersebut, Ketua Panitia Fun Run 537, Ratna Dewi Indriasari (Ria Soeroso) kembali menjelaskan antusiasme warga Bogor dalam kegiatan yang akan dilaksanakan pada 4 Agustus mendatang. Sebagai buktinya adalah stand kuliner yang telah banyak terisi.

“Alhamdulillah space yang kami sediakan untuk stand kuliner telah penuh terisi. Masih banyak yang ingin berpartisipasi namun panitia membatasi banyaknya peserta,” paparnya kepada tamu istimewa ini.

Saat dijelaskan bahwa PMI akan berperan dalam kegiatan sosial berupa donor darah, Endah pun telihat antusias dan ingin berpartisipasi menjadi pesertanya.

“Wah, kesempatan baik untuk saya yang belum pernah donor darah. Saya akan berpartisipasi untuk yang pertama kalinya di kegiatan ini,” sambutnya dengan semangat.

Tampak hadir Ketua Pokjawan Kota Bogor, Ahyar Matondang mendampingi Ketua Panitia, Sekretaris Panitia Abdul Manan, Wakil Ketua Dadan Gandara, Bendahara Panitia Renta dan Bidang Sekretariat Sally saat melakukan obrolan hangat yang melibatkan artis ramah ini.

Ketua Pokjawan Kota Bogor, Ahyar Matondang mengucapkan terimakasih atas kesediannya dan disambut hangat Endah yang turut berterimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan.

“Terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya. Insya Allah kita akan berikan yang terbaik untuk warga Bogor di hari Jadi Kota Bogor dalam kegiatan Fun Run ini,” pungkasnya dengan senyuman.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Amin
Publisher : Mariska

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *