Ledakan di PT Pismatex Pekalongan, Seorang Pekerja Tewas

Kondisi korban dan pipa boiler pasca meledak, Sabtu (15/6) kemarin.

PEKALONGAN, Minggu (16/6/2019) suaraindonesia-news.com – Pipa boiler di PT Pismatex Pekalongan, Jawa Tengah, meledak. Akibatnya dua orang pekerja luka bakar dan satu orang lagi tewas di lokasi kejadian.

Ledakan terjadi pada Sabtu (15/6) siang. Hingga Sabtu malam dua orang yang mengalami luka bakar masih dalam penanganan intensif di Rumah Sakit Islam (RSI) Pekajangan, Pekalongan.

Diketahui korban meninggal dunia adalah M. Khusnul Muharom warga Pringlangu, Pekalongan Barat, Kota Pekalongan.

Adapun dua korban yang masih kritis adalah M. Agus Hariyadi, warga Kelurahan Pekajangan, Kecamatan Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan dan M. Musthofa Yusuf warga Kelurahan Poncol, Kecamatan Pekalongan Timur, Kota Pekalongan. Keduanya masih menjalani pertolongan medis di RSI Pekajangan.

Salah satu keluarga korban, Opik nampak terkejut melihat kondisi Agus ponakannya di rumah sakit.

“Saya tak tega melihat ponakan saya dengan luka bakar hampir 90 persen,” katanya.

Ia menambahkan, pihak rumah sakit telah menyarankan untuk membawa ponakan ke RS Telogorejo Semarang. Namun pihak RSI Pekajangan, melalui bagian humas, Mirza Hariadi memaparkan akan tetap dirawat di tempatnya. Tindakan medis akan dilakukan oleh dokter.

“Keduanya ditangani dokter, untuk perkembangannya disampaikan ke keluarga masing-masing,” pungkas Mirza.

Reporter : Arsyad
Editor : Agira
Publisher : Imam


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here