Jelang Hari Raya Idul Fitri, PIJP Bagikan Al Qur’an dan Santunan Anak Yatim

oleh -21 views
Foto: Ketua Umum Paguyuban Insan Jurnalis Pamekasan Sujak Lukman didampingi Bendahara saat memberikan Bantuan ke Anak Almarhum Zehri Rahmat.

PAMEKASAN, Senin (08/04/20224) suaraindonesia-news.com – Menjelang Hari Raya Idul Fitrih 1445 Hijriyah, Peguyuban Insan Jurnalis Pamekasan (PIJP) Madura, Jawa Timur, di bulan suci ramadhan terus menebar kebaikan dengan mencari berkah, salah satunya dengan memberikan Al Quran untuk Musholla dan anak yatim ke pendiri PIJP Almarhum Zahri Rahmat, Senin (08/04/24).

Ketua Harian Umum PIJP, Sujak Lukman mengatakan, agenda sosial ini untuk bersama-sama mencari berkah dan pahala di bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah.

“Alhamdulillah semua dilakukan dengan bantuan para donatur baik pemerintahan maupun swasta serta kolega yang peduli untuk saling berbagi,” ungkap Sujak.

Pemberian Al Quran tersebut disalurkan secara bertahap, mulai dari Musholla di Desa Pademawu, Pakong dan nantinya santunan anak yatim ke Pendiri PIJP yang telah ditetapkan.

“Semua tentu dilakukan dengan semangat saling membagi dan membantu dalam keceriaan di bulan penuh berkah Ramadhan tahun ini,” tambahnya.

Pihaknya berterimakasih kepada seluruh pihak, donatur serta para insan jurnalis yang telah membantu dan bekerja maksimal dalam mencari berkah di bulan Ramadhan kali ini.

Baca Juga: Gerakan Pasar Murah Serentak, Kodim 0826 Pamekasan Dapat Sambutan Hangat Masyarakat

Sementara, Istri Almarhum Zahri Rahmad mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih atas bantuan dan kegiatan yang sangat mulia tersebut.

Pihaknya berharap kedepan, kegiatan yang sangat positif ini akan terus berjalan dan bisa membantu warga maupun Musholla lain yang ada di wilayah Pamekasan.

Reporter: Mai
Editor: Amin
Publisher: Eka Putri

Tinggalkan Balasan