Disporapar Pamekasan Gelar Bimtek dan Sertifikasi Bagi Pekerja dan Pelaku Usaha Hotel

oleh -251 views
Foto: Kadisporapar Pamekasan, Kusairi didampingi Sekdis saat memberikan Cindramata.

PAMEKASAN, Rabu (27/07/2022) suaraindonesia-news.com – Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Pamekasan menggelar Bimtek dan Sertifikasi bagi para pekerja dan pelaku usaha hotel di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Kegiatan bjmtek dan sertifikasi yang di gelar di Hotel Cahaya Berlian di Jalan Raya Panglegur tersebut langsung di buka oleh Kadisporapar, Kusairi, didampingi langsung Sekdis, Ivan Hidayat, SH dan narasumber.

“Melalui Disporapar acara Bimtek dan Sertifikasi bagi para tenaga kerja (Karyawan) dan pelaku usaha ini bertujuan untuk menjadikan mereka secara profesional,” kata Kadisporapar Pamekasan, Kusairi.

Kusairi menambahkan, para peserta dituntut profesional dalam memberikan pelayanan penuh terhadap tamu yang berkunjung ke hotel.

“Para pekerja ini harus memberikan pelayanan yang maksimal untuk bisa mengukur kenyamanan para pengunjung,” paparnya.

Menurut Kusairi, para peserta yang ikut dalam sertifikasi kali ini sebanyak 25 orang dari beberapa hotel yang ada di wilayah Pamekasan.

“Sertifikasi ini kami sediakan bagi tenaga kerja karyawan yang berjumlah 25 orang dari beberapa hotel. Tujuannya untuk meningkatkan mutu SDM para tenaga kerja perhotelan,” ucap Kusairi.

Dirinya berharap, para peserta nantinya cermat dan teliti dalam mengikuti bimtek hingga selesai.

“Setalah mendapatkan sertifikat, maka bekerjalah dengan maksimal sesuai dengan motto bapak Bupati,” pungkasnya.

Reporter : May
Editor : Nurul Anam
Publisher : M Hendra E

Tinggalkan Balasan