Bersama Pihak Terkait, Polsek Ciampea Berhasil Temukan Korban Tenggelam di Aliran Sungai Curug Hordeng

oleh -4 views
Foto: Polsek Ciampea bersama pihak terkait dan warga saat melakukan pencarian korban tenggelam di Aliran Sungai Curug Hordeng. Jumat (01/12/2023).

BOGOR, Sabtu (02/12/2023) suaraindonesia-news.com – Polsek Ciampea, Polres Bogor gelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) tenggelamnya seorang anak di aliran Sungai Curug Hordeng Kampung Bojongrangkas, Desa Bojongrangkas, Kec. Ciampea, Kab. Bogor, Jumat 1 Desember 2023 sekitar pukul 13.30 Wib.

Kapolsek Ciampea Kompol Suminto mengatakan bahwa Korban diketahui bernama Muhammad Raja Bin Sahri (8) bersama 2 orang temannya, dimana Korban Muhamad Raja Bin Sahri (8) langsung meloncat sementara air sedang deras derasnya hingga langsung tenggelam tidak timbul kembali.

“Atas kejadian tersebut, kedua orang temannya langsung memberitahukan kepada orang tua nya di rumah, setelah itu orang tua korban dan dibantu warga mendatangi lokasi, dan melihat karena arus air sangat deras sekali semua berusaha mencari bantuan dan menghubungi dinas pemadam dan pihak kepolisian juga instansi terkait BPBD,” kata Kompol Suminto. Minggu (01/02).

Dari hasil penelusuran serta pencarian semua pihak, akhirnya korban Muhamad Raja Bin Sahri (8) berhasil ditemukan pada pukul 16.30 Wib bahwa benar korban tenggelam akibat berenang di arus yang sangat deras.

Baca Juga: Beri Ruang Curhatan Masyarakat, Polres Bogor Buka Program Giat Jumat Curhat

Selanjutnya, pihak Kepolisian langsung menyerahkan kepihak keluarga dan pihak keluarga menerima kejadian ini sebagai takdir musibah dan tidak berkenan dilakukan otopsi jenazah di Rumah sakit.

“Saat ditemukan awal, korban diperiksa seluruh tubuh tidak mengalami ada bekas luka luka ataupun memar,” ujar Kapolsek Ciampea.

Reporter: Sahat
Editor: Amin
Publisher: Eka Putri

Tinggalkan Balasan