Pasangan UMARA Nomor Urut 4, Silaturahmi Bersama Warga Gampong Simpang Lhee, Kecamatan Langsa Baro 

oleh -121 views

Reporter: Rusdi Hanafiah

Langsa-Aceh, Jumat (3/2/2017) Suaraindonesia-mews.com – Dewan Pimpinan Sago (DPS)gampong Simpang Lhee, serta masyarakat di Kecamatan Langsa Barat, adakan pertemuan ramah tamah (silaturahmi) Calon Walikota Langsa,Usman Abdullah,SE dan Calon Wakil Walikota Langsa Drs. H Marzuki Hamid, MM, Kamis malam, (2/2/2017).

Namun kunjungan tersebut,Calon Wakil Walikota Langsa Marzuki Hamid, tak dapat menghadiri dikarena  dikarenakan dirinya bersilaturahmi dengan Warga Desa Perumnas Gampong Paya Bujuk Seulemak.Kecamatan Langsa Baro.

Calon Walikota Langsa Usman Abdullah yang masih menjalankan masa cutinya dari jabatan Walikota, menyampaikan orasi pidato politiknya kepada pendukung Partai Aceh (PA) di gampong Simpang Lhee, agar dapat menciptakan kondisi Pilkada Damai diwilayahnya.

“Kalau orang usil sama Partai Aceh jangan dibalas dengan usil pula, kita orang Partai Aceh harus merangkul dan mengedepankan sikap-sikap yang sportif, tidak saling sikut menyikut sehingga akhirnya terjadi keributan yang meresahkan masyarakat,” ujar Usman Abdullah calon kuat Walikota/Wakil Walikota Langsa 2017.

Sosialisasi dan temu ramah tersebut dihadiri oleh seluruh masyarakat serta sejumlah tim pemenangan Umara gampong Simpang Lhee, tampak hadir Panglima KPA Wilayah Tgk.Maisya, Sago Langsa Barat M.Syafi’i (Koboy), acara berlangsung sukses tampa kendala sebagaimana dijelaskan oleh Darkasyi yang akrab dipanggil dengan sebutan nama Belanda selaku ketua ranting Dewan Pengurus Gampong (DPG).

Belanda panggilan akrab Darkasyi dalam konfirmasinya kepada ketika dijumpai di Posko DPG gampong Simpang Lhee mengatakan, Alhamdulillah acara temu ramah dan sosialisasi yang kami laksanakan digampong simpang Lhee berjalan sukses, kesemua itu sebut Belanda, tidak terlepas dari kekompakan dan kebersamaan para pengurus baik DPG maupun DPS sehingga acara bisa berlangsung semarak.

Lebih lanjut Darkasyi (Belanda) memaparkan, masyarakat gampong simpang Lhee sudah siap untuk memenangkan kembali pasangan Umara pada Pemilu Kada 15 Februari 2017 mendatang, artinya masyarakat masih mengharapkan Usman Abdullah dan pasangannya Marzuki Hamid kembali memimpin Langsa selama lima tahun kedepan, papar Darkasyi dengan nada optimis.

Tinggalkan Balasan