Ketua BM-PAN, Nazli Md: Tsunami Harus Menjadi Pembelajaran

oleh -118 views
Ketua Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM-PAN) Kab. Abdya Nazli Md

Reporter: Nazli Md.

Abdya-Senin (26/12/2016) suaraindonesia-news.com – Gempa dan tsunami yang melanda Aceh 12 tahun lalu harus menjadi pelajaran untuk merawat, membangun dan mensejahterakan masyarakat Aceh kedepan.

Selain itu, musibah yang menimbulkan trauma yang mendalam tersebut dapat menyatukan rakyat Aceh dalam membangun Aceh dengan harkat dan martabat yang lebih dari sebelumnya. Hal itu di katakan Nazli MD ketua Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM-PAN) Kabupaten Abdya.

“Pembangunan Aceh pasca musibah tsunami 12 tahun silam tidak akan tercapai jika rakyat Aceh tercerai-berai,” tulis Nazli dalam rilisnya yang diterima Suaraindonesia-news.com, Senin (26/12/2016).

Untuk itu, dirinya atas nama generasi muda Aceh mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu padu dalam membangun Aceh kedepan,”Tinggalkan perbedaan utamakan kebersamaan kita,”sebut Nazli.

Tsunami, lanjut Nazli, merupakan ujian Allah bagi rakyat Aceh, sebagai teguran bagi manusia untuk kembali kepada titahnya sebagai khalifah yang mempunyai tugas merawat serta mensyukuri apa yang diberikan Allah di bumi.

“Bumi Aceh harus terus dirawat, tsunami telah mengajarkan kita bagaimana untuk mensyukuri nikmat Allah, tsunami harus menjadi pembelajaran,”pungkas Nazli dalam rilisnya.

Tinggalkan Balasan