Wabub Lebak, Menghadiri Alumni SMAN 1 Angkatan 92 Sekaligus Menyerahkan Santunan Anak Yatim

H. Ade Sumardi Wabub Lebak, Menghadiri alumni SMAN 1 Angkatan 92, di Gedung PGRI Pasir Ona Rangkasbitung

LEBAK, Minggu (22 Oktober 2017 ) suaraindonesia-news.com – Wakil Bupati Lebak H. Ade Sumardi menghadiri acara pemberian santunan puluhan anak yatim sekaligus bersilaturahmi lulusan SMA Negeri 1  angkatan 92. di Gedung PGRI Pasir Ona Rangkasbitung, Lebak, Mingggu (22/10/2017).

H. Ade Sumardi, juga Alumni SMAN 1 Angkatan 92 itu mengungkapkan rasa bangga dan harunya dengan kehadiran para teman dan guru-guru yang dulu mengajarnya, dan dikesempatan itu pula H. Ade Sumardi mengatakan pentingnya menumbuhkan jiwa sosial dalam setiap individu untuk dapat membantu masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita.

“Nanti kita buka rekening untuk angkatan ini, agar teman-teman yang memiliki rizky lebih dapat menyalurkan bantuannya secara langsung terpusat melalui rekening, dan apabila ada yang membutuhkan uluran tangan kita memiliki dana untuk membantunya,” Ungkapnya H. Ade Sumardi.

Tedi Koestedi anggota Satuan Pamong Praja Kabupaten Lebak, yang juga teman seanggakatan H.  Ade Sumardi mengaku bangga banyak teman-teman seangkatannya telah berhasil secara profesi dan materi seperti H. Ade Sumardi yang menjadi Wakil Bupati Lebak.

“Saya bangga dengan pa ade yang menjadi Wakil Bupati Lebak, semoga beliau mampu mensejahterakan masyarakat dan menjadi pemimpin yang amanah,” Terangnya Tedi.

Puluhan anak yatim terlihat senang dan bahagia ketika mendapat santunan dari para alumni SMAN 1 Angkatan 92 ini, yang secara simbolis diberikan oleh Wakil Bupati Lebak kepada para anak yatim.

Acara yang digagas alumni SMAN 1 Angkatan 92 ini yang dihadiri ratusan alumni dan beberapa guru yang mengajar semasanya. (A.Kohar /Jafar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here