Silaturrahim ke Ulama, Kapolres Pamekasan Harapkan Kondusifitas Kamtibmas

oleh -102 views
Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar Ketika mengunjungi ulama dalam rangka silaturrahmi didampingi Kasat Intelkam Polres Pamekasan AKP Yuli Riyanto, dan Kasat Binmas Polres Pamekasan IPTU Bambang Irawan.

PAMEKASAN, Jumat (21/08/2020) suaraindonesia-news.com – Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar mengunjungi ulama dalam rangka silaturrahmi untuk menciptakan kondusifitas di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Apip Ginanjar yang baru dilantik, pada Rabu, (19/08) di Mapolda Jatim, langsung tancap gas untuk sowan ke pesantren Darul Ulum Banyuanyar, serta ke beberapa Ulama lain di Pamekasan. Saat kunjungan, Apip Aginanjar didampingi Kasat Intelkam Polres Pamekasan AKP Yuli Riyanto, dan Kasat Binmas Polres Pamekasan IPTU Bambang Irawan.

“Kami ingin terus bersinergi dengan para Ulama’, Masyarakat, serta seluruh elemen,” paparnya.

Kata Ginanjar, untuk menciptakan situasi Pamekasan yang aman dan terkendali, tentunya Polres Pamekasan dan Polsek jajaran harus selalu intens salam berkomunikasi dengan para ulama dan tokoh masyrakat. Hal itu untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan damai dari segala bentuk berita bohong.

“Hoax ini harus diperangi oleh seluruh elemen sehingga kita bisa terhindar dari perpecahan,” ujarnya.

Selain itu, Apip mengatakan, jika pihaknya berharap doa dari para ulama agar pandemi covid-19 yang sudah melanda Indonesia khususnya Pamekasan bisa segera usai dan kembali normal.

“Mohon doanya kepada ulama agar corona ini segera hilang dari Indonesia,” tutup pria yang akrab disapa Apip ini.

Reporter : My
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *