Semarak Bhayangkara ke 78, Mabes Polri Gelar Berbagai Lomba Bertajuk “Setapak Perubahan”

oleh -5 views
Foto: Selebaran Pengumuman Lomba Setapak Perubahan dalam rangka Semarak Bhayangkara ke-78. (Foto: M. Habil Syah/SI).

SUMATERA UTARA, Rabu (12/6) suaraindonesia-news.com – Mabes Polri menggelar berbagai kegiatan perlombaan dalam menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 pada 1 Juli 2024 mendatang.

Lomba dengan tajuk (tema) “Setapak Perubahan” itu dibuka untuk umum, TNI, Polri, Pelajar, Mahasiswa, Wartawan hingga anak-anak dengan berbagai hadiah menarik yang akan diperebutkan. Adapun lomba yang digelar diantaranya kreasi TikTok, Film Pendek, Infografis, Fotografi, Cerpen, Artikel Jurnalistik, Video Edukasi, Mendongeng, Karikatur, dan Pembuatan Lagu.

Kapolda Sumut Irjen Agung Setya, melalui Kabid Humas Kombes Pol Hadi Wahyudi, mengajak seluruh elemen masyarakat Sumatera Utara untuk mendaftarkan dan mengikuti lomba yang diselenggarakan dalam menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 pada 1 Juli 2024 mendatang.

Baca Juga: Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Dukung Petahana AYS di Pilkada Deli Serdang

“Ayo ikuti Lomba Setapak Perubahan dalam rangka Semarak Bhayangkara ke-78. Tunjukkan kreasi masyarakat Sumut yang terbaik,” katanya, Rabu (12/6/2024).

“Pendaftaran bisa diakses di website https://tribratanews.polri.go.id/, tanpa dipungut biaya apapun, dan informasi berbagai lomba di instagram, Facebook dan media sosial Polda Sumut lainnya,” terang mantan Kapolres Biak Papua itu.

Kata dia, pendaftaran dimulai sejak tanggal 7 Juni hingga 6 Juli 2024, dimana batas akhir pengiriman hasil akhir oleh Polda Sumut pada tanggal 7 Juli 2024, dengan rangkaian puncak awarding pada tanggal 17 Juli 2024.

“Saya mengajak masyarakat sumut untuk menunjukan kreasi-kreasi terbaik, Pengalaman Sumut Menjadi Juara Umum dalam berbagai kategori yang diperlombakan oleh Mabes Polri, Ayo Kita raih itu,” ucap Kombes Pol Hadi Wahyudi.

Reporter : M. Habil Syah
Editor: Amin
Publisher: Eka Putri

Tinggalkan Balasan