Safari Ramadan, Bupati Fauzi Minta Masukan Ulama Dalam Aspek Agama

oleh -207 views
Foto: Safari Ramadan Bupati Sumenep Achmad Fauzi bersama Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat di kantor Kecamatan Guluk-Guluk. (Sya/SI)

SUMENEP, Rabu (27/04/2022) suaraindonesia-news.com – Bupati Sumenep Achmad Fauzi meminta para alim ulama dan umaro untuk memberikan sumbangan pemikiran dalam aspek agama.

Aspek agama, kata Bupati Fauzi sangat penting untuk meningkatkan sumber daya manusia (sdm) di Kabupaten Sumenep yang memiliki spiritualitas tinggi.

“Ketika sdm kuat dalam persoalan agama, maka kami yakin masyarakat Sumenep tidak akan terpengaruh soal gesekan kapitalisme,” ucap Bupati Fauzi.

Menurut Bupati, peran para alim ulama dan umaro sangat penting untuk menciptakan masyarakat yang tidak hanya cerdas, tetapi juga berakhlak mulia dan berkarakter budaya di era teknologi saat ini.

“Sinergi pemerintah daerah dan ulama tidak boleh terhenti, tetapi harus terus berkelanjutan untuk mendidik masyarakat supaya tidak terbawa perbuatan negatif, akibat dampak perkembangan zaman yang begitu pesat,” tuturnya.

Pihaknya menyampaikan terima kasih atas kontribusi ulama dan umaro yang telah terjalin selama ini, ikut andil bersinergi dengan pemerintahan untuk membangun Kabupaten Sumenep lebih baik lagi.

“Dari silaturrahmi ini, juga dalam rangka mendorong pembangunan daerah di semua sektor,” terangnya.

Reporter : Sya
Editor : Redaksi
Publisher : Ipul

Tinggalkan Balasan