Rudi Susanto Ambil Formulir Sekaligus Mengembalikan Pendaftaran Bacabup Pamekasan di Kantor Gerindra

oleh -41 views
Foto: Rudi Susanto saat mengembalikan Formulir Pendaftaran dikantor Gerindra Pamekasan.

PAMEKASAN, Kamis (06/06) suaraindonesia-news.com – Rudi Susanto mendatangi kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra yang beralamat di Jl.Amin Jakfar Gg.4 No.7 Kelurahan Gladak Anyar Pamekasan. Selasa (06/06/2024). Ia datang untuk mengambil sekaligus menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon (Bacalon) Bupati Pamekasan 2024-2029.

Kedatangan mantan Sahbandar Pelabuhan Branta Pamekasan itu ke kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra diantar sejumlah simpatisan The Power Of Emak untuk memastikan kepada masyarakat bahwa dirinya serius mencalonkan diri sebagai Bupati Pamekasan.

“Saya yakin insyaallah 80 persen akan direkom Gerindra,” ucap Rudi Susanto saat diwawancarai awak media.

Rudi mengaku optimis mampu mengembangkan pembangunan di Pamekasan seiring rekomendasi yang akan diberikan oleh partai Gerindra.

“Saya optimis partai Gerindra akan memberikan rekomendasi kepada kami, untuk menjalankan roda kepemerintahan bersama sama,” tuturnya.

“Alhamdulillah bisa silaturahmi, bisa menghadap, dan bisa mengambil sekaligus menyerahkan formulir pendaftaran Pilkada Pamekasan,” Ucapnya lagi.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada DPC Partai Gerindra yang telah menerimanya dengan baik.

Baca Juga: DPRD Pamekasan Gelar Rapat Paripurna Raperda Pelaksanaan APBD Tahun 2023

“Semoga ini dapat mengantarkan saya ke pintu sukses pada pilkada yang akan datang,” ucapnya.

Sementara, Muhammad Soleh Ketua
Panitia Penjaringan Pilkada 2024 DPC Partai Gerindra mengatakan, kedatangan Rudi Susanto untuk mendaftar ke kantor Gerindra nomer urut tiga, pertama diambil oleh Mantan Wakil Bupati Pamekasan RB. Fattah Jasin, dan ke dua KH. Kholilurrahman.

Muhammad Soleh menyampaikan, bakal calon yang akan diusung nantinya adalah tokoh yang dinilai memiliki peluang paling besar untuk menjadi pemenang pada pilkada mendatang.

“Siapapun yang mendaftarkan diri, kami membuka lebar bagi putra putra terbaik Pamekasan yang ingin ikut serta dalam kontestasi Pemilukada,” ujarnya.

Jadi di pendaftaran ini kata dia, pihaknya memverifikasi semua administrasi yang dipersyaratkan undang-undang.

“Di formulir ini jelas, ada administrasi dan kompetensi,” tukasnya.

Reporter : May
Editor : Amin
Publisher : Eka Putri

Tinggalkan Balasan