Ruang Kerja Bupati dan Wabup Lumajang, Butuh Sentuhan Agar Kelihatan Fresh

oleh -48 views
Bupati, Wabup dan HIPMI seusai melihat rumdin Wabup Lumajang

LUMAJANG, Rabu (5/9/2018) suaraindonesia-news.com – Ruang kerja Bupati dan Wakil Bupati Lumajang dan Pendopo Kabupaten, serta rumah dinas Wakil Bupati, membutuhkan sentuhan agar lebih kelihatan minimalis dan tampak lebih fresh lagi.

Hal ini disampaikan Bupati Lumajang terpilih, H Thoriqul Haq MML pada saat melakukan kunjungan ke kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lumajang dan Pendopo Bupati Lumajang, beberapa waktu lalu.

Di kantor Pemkab Lumajang, Cak Thoriq, panggilan akrabnya sempat melihat ruang kerja, ruang pertemuan terbatas dan juga ruang santai di dalam ruang kerjanya bersama Wakil Bupati Lumajang.

Saat melihat ruang kerja tersebut, Cak Thoriq yang didampingi Wakil Bupati Lumajang terpilih Ir Hj Indah Amperawati MSi, yang akrab dipanggil Bunda Indah ini, kehadiran tamu arsitek dari BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Lumajang.

Cak Thoriq mengajak BPC HIPMI Lumajang masuki satu per satu ruangan sambil berdiskusi, terkait dengan tampilan yang akan di lakukan rehab ini nantinya.

Menurut Nino, arsitek handal besutan BPC HIPMI Banyuwangi, yang dihadirkan oleh BPC HIPMI Lumajang ini, kepada media ini mengatakan jika pihak Bupati Lumajang meminta tampilan dari ruang kerjanya itu yang bergaya minimalis, fresh, tidak terkesan kuno dan minim budget.

Setelah selesai mereka-reka rombongan Cak Thoriq dan Bunda Indah bersama HIPMI Lumajang bergeser menuju Pendopo Kabupaten Lumajang, yang berada di Jalan Alun-Alun Selatan Lumajang.

“Untuk disini (Pendopo), kami ingin suasana lebih sejuk lagi, jangan tertutup seperti ini. Desain ruang tamu dibuat agak terbuka saja,” pinta Cak Thoriq yang disampaikan kepada Nino.

Pada halaman belakang, Cak Toriq juga menginginkan lebih terang benderang, dapat digunakan sebagai tempat diskusi atau lainnya, tidak mangkrak seperti ini.

“Kalau aspal ini tidak usah di hotmix lagi, sebab ini masih bagus. Mendingan digunakan untuk perbaikan lainnya,” ungkapnya.

Tampilan depan, Politisi PKB ini, meminta agar lebih terbuka. Beliau mengatakan kepada Nino kalau air mancur dibongkar saja, diganti dengan rumput hijau agar lebih dingin lagi. “Pagarnya dibongkar saja dan diberi tulisan Pendopo Arya Wira Raja,” paparnya.

Sementara Nino sendiri yang mewakili HIPMI Kabupaten Lumajang juga telah membeberkan kepada Cak Thoriq dan Bunda Indah untuk model yang diingunkannya.

“Yang jelas Bupati dan Wakil Bupati menginginkan gaya minimalis, fresh dan minim budget,” ujarnya.

Setelah berkeliling dari ruang ke ruang lainnya, rombongan langsung ke rumah dinas Wakil Bupati Lumajang di sebelah timur Pendopo Kabupaten Lumajang.

Reporter : Achmad Fuad Afdlol
Editor : Agira
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *