Reses Masa Sidang II Tahun 2023, Anggota DPRD Dapil 1 Tanjab Barat Hj. Cici Halimah Serap Aspirasi Masyarakat

oleh -69 views
Serap aspirasi oleh anggota DPRD Tanjab Barat, Jambi, Hj. Cici Halimah berlangsung sukses

TANJAB BARAT, Kamis (09/02/2023) suaraindonesia-news.com – Anggota DPRD Dapil 1 Kabupaten Tanjab Barat Provinsi Jambi Hj. Cici Halimah, melaksanakan serap aspirasi (Reses) Masa Sidang II Tahun 2023 di Jalan Manunggal II Kelurahan Tungkal II Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Tanjab Barat, Provinsi Jambi, Rabu (08/02/2023) malam.

Kegiatan Reses dilakukan guna mendengarkan secara langsung aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya masing-masing.

Anggota DPRD dapil 1 Hj. Cici Halimah dalam sambutannya mengatakan, pihaknya mengucapkan terimakasih atas kesediaan masyarakat yang terdiri dari masyarakat kelurahan yang ada di Tanjab Barat terutama masyarakat Tungkal Ilir dan Pembengis yang bersedia menghadiri undangan saya dalam acara reses sidang ke II tahun 2023.

“Dengan adanya dukungan serta aspirasi yang diberikan oleh masyarakat serta kerabat merupakan hal yang bermakna bagi saya sebagai anggota DPRD Tanjung Jabung Barat dapil 1 dalam menyerap aspirasi yang akan dilaksanakan kedepannya nanti,” ucap Hj. Cici.

Poto: Masyarakat yang hadir usai reses melaksanakan Isra Mi’raj.

Sebelum acar Reses dimulai, para undangan membaca Surah Yasin dilanjutkan dengan membaca doa untuk para leluhur yang telah mendahului.

Dalam pantauan awak media ini, usai reses para undangan juga melaksanakan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW serta mendengarkan ceramah agama.

“Meskipun kegiatan isra mikraj yang dilakukan urai Reses ini tidak termasuk dalam masa sidang II tahun 2023 namun saya merasa bahagia karena bukan hanya kesenangan dunia yang di dapat namun bekal akhirat juga saya dapatkan,” ucap Ketua RT Kelurahan Pembengis, Rahmad.

Reporter : Yatib
Editor: Wakid Maulana
Publisher: Nurul Anam

Tinggalkan Balasan