Dua Baleho Dirobek, Begini Tanggapan Kader PDIP Cici Halimah

oleh -108 views
Foto: Salah satu Baleho calon DPR RI kader PDIP Drs. H. Safrial, MS dan calon DPRD Cici Halimah, yang dirobek total di jalan Diponogoro Tungkal Harapan, Kecamatan Tungkal ilir.

TANJAB BARAT, Kamis (28/12/2023) suaraindonesia-news.com – Dua baliho calon Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dan Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) di jalan Diponogoro Kelurahan Tungkal Harapan, Kec. Tungkal Ilir nyaris robek total pada seluruh permukaannya.

Lokasi kedua baliho berada ditempat yang berbeda, salah satunya di Tungkal 11, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat dengan kondisi robek total bahkan bingkai yang patah berkeping-keping.

Baliho tersebut menampilkan potret Drs H. Safrial, mantan bupati Tanjab Barat dua periode yang kini mencalonkan sebagai Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPR RI) dan Cici Halimah, calon Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) dari fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

Pantauan suaraindonesia-news.com, ada beberapa baleho dari partai yang berbeda namun baleho tersebut masih dalam keadaan utuh.

Bardi, Ketua pemenangan Cici Halimah dan juga sebagai pengawas pemasangan baleho Drs. H. Safrial, MS saat ditemui awak media ini mengatakan, secara pribadi pihaknya mengatakan tidak memiliki musuh bahkan semua tim-tim dari Caleg lain berteman dengannya.

Baca Juga: Alasan PKPU ke Antam Harus Ditolak, Nama Budi Said Masuk dalam Temuan Investigatif BPK

“Namun saya juga tidak bisa memastikan apakah mereka juga menganggap saya teman atau sebaliknya,” ucap Bardi.

Namun dengan kejadian yang ada saat ini ia mengaku sebagai pengawas pemasangan baleho dan juga sebagai ketua pemenangan Cici Halimah mengucapkan maaf jika ada pemasangan baleho yang menggangu pandangan.

Sementara Cici Halimah yang masih aktif sebagai DPRD Tanjab Barat mengatakan, hal ini terjadi menunjukkan ketidak sempurnaan dirinya sebagai manusia, tentunya ada yang suka dan ada juga yang tidak suka.

“Nikmati saja dan saya anggap ini salah satu ujian akan kesabaran saya,” ungkap Cici Halimah.

Reporter: Yatib
Editor: Amin
Publisher: Eka Putri

One thought on “Dua Baleho Dirobek, Begini Tanggapan Kader PDIP Cici Halimah

Tinggalkan Balasan