Polsek Langsa Timur Ciduk Pelaku Curanmor

oleh -31 views
FA, Pelaku Curanmor di Cinta Raja Kecamatan Langsa Timur.

LANGSA, Selasa (28/5/2019) suaraindonesia-news.com – Unit Reskrim Polsek Langsa Timur berhasil mengamankan satu orang pelaku Curanmor di Desa Cinta Raja, Kecamatan Langsa Timur.

Pelaku tersebut berinisial FA, umur 31 tahun, Seorang Nelayan yang berada di Dusun Nelayan cinta raja Kecamatan Langsa Timur. Barang bukti yang di amankan dari pelaku, satu unit sepmor merek honda beat warna putih les biru Noka, MHIJFZIIOHK965174. Nosin: JFZIE1974223. Nopol BL 5987 FV.

Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan SIK MSc, melalui Kapolsek Langsa Timur IPTU Imran SE, mengatakan, pelaku diamankan pada hari Senin (27/5/2019) di sebuah Tambak wilayah Cinta Raja Kecamatan Langsa Timur, terkait kasus curanmor Milik korban An Reza Fahlafi umur 28 tahun, warga Cinta Raja Dusun Nelayan Kecamatan Langsa Timur Pemko Langsa, Terang Kapolsek.

“Pelaku mengambil satu unit sepeda motor Honda Beat Warna Putih Les Biru, saat berada di ruang makan, di dalam rumah milik korban. Honda beat tersebut dalam keadaan kunci kontaknya tertinggal di sepeda motor,” ujar Kapolsek.

Dari Laporan korban mengetahui informasi keberadaan pelaku Unit Reskrim Polsek Langsa Timur yang dipimpin oleh Kapolsek langsung bergerak menuju ke ketempat kejadian perkara yang berada di Desa Cinta Raja Kecamatan Langsa Timur di situ pelaku diamankan.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, FA, dikenakan Pasal 363 ayat 3 KUHPidana dengan ancaman hukuman pidana selama 7 tahun kurungan penjara, sementara barang bukti dan pelaku di amankan di Polsek Langsa Timur.

Reporter : Rusdi Hanafiah
Editor : Amin
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *