Kejari Pamekasan Rayakan Hari Bhakti Adhyaksa ke 59

Kepala Kejari Pamekasan, Tito Prasetyo, saat memberikan hadiah kepada para pemenang.

PAMEKASAN, Senin (22/07/2019) suaraindonesia- news.com – Kejaksaan Negeri Kabupaten Pamekasan menggelar Resepsi di peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke 59 di Kantor Kejari Pamekasan, Jln. Raya Panglegur, Kecamatan Pamekasan, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur. Senin (22/07).

Kepala Kejari Pamekasan, Tito Prasetyo, mengatakan serangkaian hari bhakti adhyaksa juga dikemas dengan event olahraga. Adapun tema hari Adhyaksa ke 59 tahun 2019 adalah “Tingkatkan Pengabdian Demi Keunggulan Keutuhan Negera”.

Tito mengatakan sesuai dengan Amanat Jaksa Agung maka Kejaksaan mempunyai tiga komitmen. Pertama pentingnya komitmen, kedua pentingnya membangun jati diri, ketiga yaitu kejaksaan sebagai lembaga penegak hukum yang menjadi sumber inspirasi rasa nasionalisme dan patriotisme.

“Itu adalah bagian dari komitmen kami,” paparnya.

Tito melanjutkan, misi dari Kejaksaaan sesuai amanat jaksa agung adalah tetap menjaga profesionalitas dalam menjalankan tugas.

“Kita juga harus selalu meningkatkan kinerja kita sebagai kops penegak hukum,” pungkasnya.

Acara juga diakhiri dengan dengan pemberian hadiah bagi pemenang lomba futsal, Volly, pimpong dll.

Reporter : May/ Ita
Editor : Amin
Publisher : Mariska


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here