HUT SMPN 7 Kota Bogor Diramaikan Dengan Bazar

oleh -145 views
Tri Naulia Irani Hasibuan (kiri) Alfira (kanan)

Reporter : Iran G Hasibuan

Bogor, suaraindonesia-news.com – Dalam rangka meramaikan Hut ke 37 SMPN 7 Kota Bogor Jawa Barat, ada hal yang menarik yaitu para tamu dan orang tua murid disuguhi dengan Bazar sekitar  27 stand.

Bazar ini digunakan sebagai wadah menjual produk-produk dari perwakilan masing-masing kelas. Mulai dari makanan sampai pakaian muslimah ada.

Para peserta pun sangat antusias untuk mengunjungi masing- masing bazar untuk melihat produk-produk yang ditawarkan.

Salah satu siswi  yang menjajakan hasil kreasi masakan mereka di Bazar, Tri Naulia Irani Hasibuan (kelas IX A) didampingi rekannya Alfira mengatakan kepada suaraindonesia, bahwa makanan yang dijajakannya kepada para tamu, orangtua murid dan siswa/siswi adalah berbagai macam makanan ringan khas indonesia dan mancanegara.

Adapun makanan khas indonesia yang dijajakannya adalah cilok, somay, baso dan berbagai macam lainnya, dan dari mancanegara seperti Hotdog (Amerika), dimsum (jepang), burger, kebab (turki) tutur ira (panggilan akrabnya).

Menurutnya, makanan ringan tersebut dimasak oleh para siswa/siswi yang dibantu oleh para orangtua murid.

Ira juga menambahkan bahwa makanan yang mereka jajakan hampir 98 persen habis, dan mayoritas pembelinya adalah siswa/siswi SMPN 7, orangtua murid dan para undangan sekolah tuturnya.

Seperti sambutan Kepsek SMPN 7 Kota Bogor Hj Siti Djumhurijah, M. Pd mengatakan Bazar ini diadakan selain dari memeriahkan Hut SMPN 7 yang ke 37 juga bertujuan sebagai implementasi siswa/siswi SMPN 7 agar kedepan bisa berkreatif dan mandiri.

Tinggalkan Balasan