Dalam Rangka HPN Ke 75, Kapolres Pamekasan Bersama PIJP Bagikan Ribuan Masker

oleh -25 views
Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar SIK.M.Si Dalam Rangka HPN 2021 bersama PIJP bagi-bagi masker di Pasar Parteker Pamekasan.

PAMEKASAN, Selasa (09/02/2021) suaraindonesia-news.com – Dalam rangka Hari pers nasional (HPN) yang ke 75 Kapolres Pamekasan bersama Paguyuban insan jurnalis Pamekasan (PIJP ) turun langsung ke sejumlah pasar tradisional untuk meberikan himabawan dan membagikan rribuan masker terhadap puluhan pedagang di sejumlah pasar tradisional Pamekasan.

Kapolres Pamekasan Apip Ginanjar, di momentum HPN bagikan masker langsung kepada para pedagang dan pengunjung tersebut, di lakukan di pasar tradisional, Parteker kelurahan Gladak Anyar Kecamatan kota Pamekasan, Kabupaten Pamekasan. Selasa (09/02/2021) pagi.

“Kami jajaran Polres Pamekasan terus melakukan penanganan penyebaran Covid-19, sasarannya saat ini pada sejumlah pedagang dan pengunjung pasar, selain memberikan himbauan prokes terhadap masyarakat khsusnya pedagang, kami juga meberikan ribuan masker pada pengunjung dan pedagang pasar,” kata Apip Ginanjar, Kapolres Pamekasan.

Pihaknya juga terus melakukan tindakan dengan memberikan himbauan pentingnya 3M dimasa pandemi Covi-19 agar masyarakat terhindar dari penyebaran Covid-19.

“Kami trus menekan angka penyebaran covid-19 dengan memberikan stimulus terhadap masyarakat, khususnya para pedagang, mengingat cara 3M merupakan cara untuk menanggulangi penyebaran virus corona yang saat ini masih pandemi di Pamekasan,” terangnya.

Kapolres Pamekasan juga mengucapkan selamat hari pers nasional yang ke 75 dan kita berharap semoga semakin bersinergi dan hubungan kita semakin baik.

“Kedapannya ayo sama2 kita filter apabila ada berita 2 yang negatif atau berita Hoax untuk sama2 saling menjaga agar supaya tidak menyebar lebih luas,” tuturnya.

Kasubbag Humas Polres Pamekasan AKP Nining Diah juga menyampaikannya ucapan banyak terima kasih kepada rekan rekan wartawan di HPN 2021 yang telah bersinergi dengan baik bersama Polres Pamekasan.

“Semoga kedepannya selalu menjadi mitra yang baik demi kemajuan Pamekasan aman kondusif,” harapnya.

Sementara itu Ketua Paguyuban Insan Jurnalis Pamekasan (PIJP) Sujak Lukman mengapresiasi upaya Polres Pamekasan yang menggandeng organisasinya, sebab secara umum HPN 2021 bertema ‘Bangkit dari Pandemi, Pemulihan Ekonomi, Pers sebagai Akselerator Perubahan’.

“Kami sangat mendukung pemulihan ekonomi dan pers sebagai akselerator perubahan.┬áPada hari ini kami menyasar ke tempat pasar dalam kota, diharapkan masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan,” tutupnya.

Reporter : My
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *