Bus Tabrak Pengendara Sepeda Motor di Bojonegoro

Reporter: Mustain

Bojonegoro, Senin (12/12/2016) suaraindonesia-news.com – Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Raya Bojonegoro-Padangan tepatnya di depan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Gas (SPBG) Desa Pungpungan Kecamatan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro, Minggu (11/12/2016) sore sekitar pukul 17.05 WIB.

Tabrakan melibatkan bus dan sepeda motor, yang mengakibatkan pengendara motor mengalami luka parah pada pelipis dan kaki kiri.

Korban luka Bernama Sugito (44), warga Desa Sumbangtimun RT 01 RW 01 Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro. Saat celaka korban mengendarai sepeda motor matic warna hitam bernomor polisi S 6406 AE.

Sedangkan lawannya, Bus Gunung Mas bernomor polisi AE 7158 UB yang dikemudikan oleh Sutrisno (37), warga Desa Maibit Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban.

Menurut keterangan saksi kepada petugas, semula bus berjalan dari arah timur ke barat, dan dari arah berlawanan melaju kencang sepeda motor matic yang dikendarai oleh Sugito.

“Karena kurang konsentrasi, tiba-tiba sepeda motor oleng, dan menabrak bus pada sisi kiri depan,” ujar Kapolsek Kalitidu AKP Sugimat SAg.

Akibat kejadian tersebut, sepeda motor mengalami rusak berat bagian depan dan si pengendara mengalami luka pada pelipis dan kaki sebelah kiri. Sedangkan bus mengalami pecah kaca sein kiri depan dan penyok bemper sisi bawah kiri.

Kapolsek Kalitidu AKP Sugimat kembali mengimbau agar selalu berhati hati di jalan raya.

“Belakangan sering terjadi kecelakaan dan jumlah korban terus meningkat. Kontrol emosi saat berkendara dan jadilah warga yang tertib berlalu lintas,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here