Bupati Pamekasan Lantik 9 Pejabat PTT, Harap Bisa Berinovasi dan Bekerja Optimal

oleh -52 views
SIMBOLIS: Bupati Baddrut Tamam saat memberikan SK jabatan kepada Masrukin sebagai sekretaris daerah (Sekda) Pamekasan di halaman depan Food Colony, Jalan Kesehatan.

PAMEKASAN, Kamis (09/02/2023) suaraindonesia-news.com – Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam melantik 9 pejabat pimpinan tinggi pratama (PTT) di halaman depan Food Colony, Jalan Kesehatan Pamekasan.

Para pejabat tinggi yang dilantik sekaligus diambil sumpahnya tersebut diantaranya, Masrukin dengan jabatan barunya sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab), Taufikurrachman menjabat sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Didik Hariyadi menjabat sebagai Asisten Sekdakab, Sigit Priyono menjabat sebagai Kepala Bappeda.

Selain itu, Akhmad Sjaifudin dengan jabatan barunya sebagai staf ahli Bupati Pamekasan, Amin Jabir menjabat sebagai Kepala Dinas PUPR, Imam Rifadi sebagai Sekretaris DPRD, Cahaya Wibawa sebagai Kepala Bakesbangpol dan Supriyanto sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup.

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam berharap para pejabat tinggi yang baru dilantik ini bisa berinovasi dan bekerja luar biasa untuk menyongsong Pamekasan ke depan menjadi Kabupaten terinovatif di Indonesia.

“Selain punya sepirit kerja luar biasa, tentu dimulai dari hati dan pikiran kita yang mau bekerja luar biasa untuk hasil yang luar biasa,” ungkap Bupati Baddrut Tamam.

Menurutnya, mutasi dan promosi jabatan tersebut merupakan hal yang biasa dalam pemerintahan demi memberikan perubahan yang lebih baik dan optimal.

“Istimewanya dari mutasi ini adalah tantangan baru di jabatan yang baru guna melakukan inovasi terhadap beberapa program untuk kemudian menjadikan Pamekasan hebat,” jelasnya.

Bupati Baddrut kemudian mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat yang baru dilantik ini. Mereka diharapkan bisa bekerja secara klaboratif dan inovatif untuk menyongsong Pamekasan menjadi kabupaten terinovasi di Indonesia.

Reporter : May
Editor : Wakid Maulana
Publisher : Nurul Anam

Tinggalkan Balasan