BREAKING NEWS: Seorang Nenek Ditemukan Tewas Tergorok Lehernya di Jember

oleh -161 Dilihat
Seorang Nenek yang Ditemukan Tewas Tergorok Lehernya di Jember. Selasa (18/01/2022). (Foto: Guntur Rahmatullah/SI).

JEMBER, Selasa (18/01/2022) suaraindonesia-news.com – Warga Kampung Using, Kelurahan Jember Lor, Kecamatan Patrang, Jember dihebohkan dengan penemuan seorang perempuan bernama Ita (50) tewas dengan leher tergorok di kamar mandi rumahnya, Selasa (18/01/2022).

Menurut warga sekitar yang tidak mau disebutkan identitasnya tersebut, yang bersangkutan berteriak meminta tolong sekitar pukul 14:00 WIB, kuat dugaan yang bersangkutan adalah korban perampokan.

“Saya mendengar teriakan minta tolong dari rumah Ibu Ita, begitu kami menuju rumahnya, ada seorang pria keluar dari dalam rumah Ibu Ita, lalu kami dapati Ibu Ita sudah tewas dengan leher tergorok di kamar mandinya,” ungkap tetangga yang tidak mau disebutkan namanya tersebut.

Warga pun langsung menghajar pria tersebut dan pria itu pun ambruk. Kemudian warga menelepon polisi.

Dari identitas KTP yang diambil dari pria tersebut bernama Hafid Prasetyo Hadi, warga Dusun Krajan Lama RT 002 RW 005 Kelurahan Bedadung, Kecamatan Pakusari Jember.

Saat berita ini dirilis, polisi sudah mengamankan pria tersebut dan sedang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Reporter : Guntur Rahmatullah
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan