182 Penyandang Disabilitas Terima Bantuan Dari Bupati Ogan Ilir

oleh -269 views
Bupati OI Ilyas Panji Alam berikan bantuan pada salah satu penyandang Disabilitas.

OGAN ILIR, Selasa (2/6/2020) suaraindonesia-news.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Ilir (OI), Dibawah Kepemimpinan Bupati H.M Ilyas Panji Alam yang peduli terhadap masyarakatnya, kali ini kembali memberikan bantuan secara simbolis berupa sembako bagi penyandang Disabilitas di Desa Seribandung Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir, Selasa (2/6/2020).

Bupati OI, Ilyas Panji Alam, menuturkan bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Pusat ataupun daerah merupakan sebagai wujud hadirnya pemerintah dalam penanggulangan bagi masyarakat yang terdampak pandemi covid 19.

“Dengan diberikan bantuan dari pemerintah pusat maupun daerah, baik berupa Bantuan Sosial Tunai (BST), Program Keluarga Harapan (PKH) Bantuan Langsung Tunai (BLT), BPNT, Sembako setiap KK se kabupaten Ogan Ilir dan berbagai bentuk bantuan lainnya adalah wujud hadirnya pemerintah,” terangnya.

Lebih lanjut, ia berharap dengan adanya bantuan ini semoga saja dapat meringankan beban warga yang tengah menghadapi wabah virus pandemi covid -19 yang terjadi beberapa bulan ini.

“Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat dan sedikit bisa meringankan beban terhadap penyandang disabilitas,” ungkapnya.

Sementara, Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Ogan Ilir Irawan Sulaiman, menjelaskan bantuan ini merupakan bantuan dari Kemensos melalui Balai Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Fisik (BRSPDF).

“Adapun bantuan paket sembako yang telah disalurkan sebanyak 182, bagi penyandang disabilitas Untuk Se-Kabupaten Ogan Ilir,” pungkasnya.

Reporter : Firman
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan