Resmikan JOMC, Bupati Janjikan City Tour

Penampilan salah satu peserta saat opening JOMC. (Foto: Guntur/SI)

JEMBER, Sabtu (28 Oktober 2017) suaraindonesia-news.com – Perhelatan akbar berkelas internasional, Jember Open Marching Competition (JOMC) yang ke 6 diresmikan oleh Bupati Jember, dr. Hj. Faida, MMR., Jumat (27/10) sore, bertempat di Jember Sport Garden (JSG).

Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan selamat datang kepada para peserta dari luar kota maupun luar negeri.

“Saya mengucapkan selamat datang kepada peserta, Welcome to Jember, International Delegation from Japan, Thailand, South Africa, pesertanya saya lihat masih muda-muda, tentu dengan semangat sumpah pemuda,” tutur Bupati dalam sambutannya.

Baca Juga: Nonton JOMC 2017, Gratis 

Event internasional yang berlangsung sejak 27-29 Oktober 2017 ini, lanjut Bupati, dimaksimalkan guna memperkenalkan Jember kepada para peserta.

“Saya juga siapkan 1 hari city tour agar peserta dapat menceritakan tentang Jember kemudian mengajak sanak-saudaranya berwisata ke Jember,” tambah Bupati.

Selanjutnya Bupati juga meminta kepada Panitia Kepala Dinas untuk mengajak para pemuda serta siswa-siswi menonton JOMC.

“Dalam dua hari ke depan, pemuda-pemuda di Kab. Jember dan siswa-siswi diajak menonton kegiatan ini karena saya yakin rugi sekali jika tidak menyaksikan kompetisi marching band yang luar biasa di Jember ini,” ajak Bupati.

Sementara itu, Ketua Penyelenggara JOMC, Tri Basuki menyampaikan beberapa poin penilaian juri terhadap performance para peserta.

“Poin penilaiannya meliputi visual effect, color guard, music assamble, percussion assamble serta general effect,” tukasnya. (Guntur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here