Wujud Kepedulian, Pemkab Sampang Kembali Santuni Anak Yatim

oleh -23 views
FOTO : Pj Bupati Sampang Rudi Arifiyanto, kembali menggelar santunan anak yatim, sebagai bentuk kepedulian Pemkab Sampang. Anak yatim yang disantuni sebanyak 500 anak dari 14 kecamatan Kabupaten Sampang. (FT/Nor/SI)

SAMPANG, Sabtu (29/6) suaraindonesia-news.com – Keseriusan Pemkab Sampang untuk memperhatikan dan peduli pada anak yatim, terus dilakukan. Seperti yang dilaksanakan di Pendopo Trunojoyo, kembali menggelar santunan tahap ke VI, pada 500 anak yatim.

Penyerahan santunan pada 500 anak yatim yang tersebar di 14 kecamatan, disampaikan oleh Pj Bupati Sampang, Rudi Atifiyanto. Ia berharap, santunan pada anak yatim ini dapat bermanfaat dengan baik.

Dikatan, santunan ni sebagai wujud kepedulian pada anak anak yatim. Karena, mereka butuh perhatian dan kasih sayang kita semua. Juga, sebagai bentuk kehadiran Pemerintah dalam rangka mendorong kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga: Rudi Arifiyanto: Kades Penerima SK Perpanjangan Masa Jabatan, Untuk Memperkuat Pembangunan Desanya

“Saya mengapresiasi kerjasama semua pihak, sehingga terselenggara kembali kegiatan santunan ini. Ia juga tak lupa mengucap rasa syukur atas penyerahan santunan pada anak yatim. Semoga bermanfaat dan dapat meringankan keluarga penerima bantuan,” jelasnya.

Kepala Dinsos PPPA Sampang, Edi Subinto mengatakan, penyerahan santunan pada 500 anak yatim dari 14 kecamatan tersebut, anggaran Tahun 2024 tahap ke VI.

“Semoga santunan ini bermanfaat bagi anak yatim dan keluarga penerima bantuan,” ujarnya.

Sekedar diketahui, hadir saat itu Kepala Dinsos PPPA Sampang, Camat se–Sampang, Ketua TP PKK Kecamatan dan koordinator yatim.

Reporter: Nora
Editor: Amin
Publisher: Eka Putri

Tinggalkan Balasan