Warga Sumenep Antusias Sambut Kedatangan Presiden Jokowi

oleh -299 views
Foto: Ratusan warga penerima bantuan langsung dari Presiden Jokowi yang ada di Pasar Bangkal Baru.

SUMENEP, Rabu (20/04/2022) suaraindonesia-news.com – Sejumlah warga terlihat mulai berdatangan ke pasar Bangkal Baru, Desa Pamolokan, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Warga yang mayoritas kaum ibu-ibu tersebut tampak antusias menunggu kedatangan Presiden Jokowi. Bahkan mereka berharap bisa bertatap muka langsung dengan presiden.

Penerima bantuan, Khatimah (63) mengaku, rela menunggu sejak pagi tadi karena rasa ingin penasarannya untuk bertemu langsung dengan Presiden RI Joko Widodo.

Ia berharap keinginannya itu bisa terkabul, meski hal tersebut dirasa sangat sulit karena orang nomor satu di Indonesia itu lengket dengan pengamanan ketat.

“Pak Jokowi sangat merakyat mas, untuk itu saya berharap bisa bertemu dan tatap muka langsung dengan beliau,” ucapnya pada media ini, Rabu (20/04/2022).

Baca Juga: 3 Titik Lokasi Kunker Presiden di Sumenep Mulai Disterilkan

Senada, Erni (42) warga lainnya menyampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah, utamanya Presiden Jokowi yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu.

“Terima kasih pak presiden telah meringankan beban kami dengan memberi bantuan sembako dimasa sulit akibat dampak virus corona ini,” singkatnya.

Diberitakan sebelumnya, Presiden Jokowi dijadwalkan kunjungan kerja di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Ada tiga lokasi yang menjadi prioritas utamanya.

Lokasi pertama Presiden Jokowi akan meresmikan Bandara Trunojoyo Sumenep, selanjutnya Jokowi akan memberikan bantuan di Pasar Anom Baru dan terakhir dia akan ke Pasar Bangkal Baru memberikan bantuan serupa.

Reporter : Sya
Editor : Redaksi
Publisher : Ipul

Tinggalkan Balasan