Wabup Abdya Salurkan Bantuan Masa Panik

oleh -70 views
Pimpinan pompes Nur Yaqdhah Teungku Syukri Waly (Abu muda) menunjuki lokasi 54 unit rangkang yang dilalap oleh sijago merah kepada wakil Bupati Abdya Muslizar.MT, kadinsos dan staf lainnya.

ACEH-ABDYA, Selasa (5/6/2018) suaraindonesia-news.com – Wakil Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) Muslizar MT menyerahkan bantuan masa panik pada korban musibah kebakaran yang menimpa Pondok Pesantren (Pompres) Dayah Nur Yaqdhah digampong Kuta Tring Blang Keujeren, Kecamatan Labuhan Haji Barat A. Selatan.

Saat dikonfirmasi usai acara rapat di Mapolres Abdya, Wabup Muslizar menbenarkan, dirinya bersama Kadinsos dan pihak terkait lainnya yang langsung diterima pimpinan pompes Teungku Syukri Waly. “Ini adalah bentuk kepedulian kita sebagai sesama manusia,” ujarnya.

Lanjutnya, Pemkab Abdya turut prihatin akan musibah yang menimpa Pondok Pesantren itu. Kepada santri, Wabup berpesan untuk tidak patah semangat, tetap istiqamah, setiap musibah pasti ada hikmahnya.

Musibah kebakaran Pompes Nur Yaqdhah, pimpinan Teungku Syukri Waly (Abu Muda) di Labuhan Haji Barat Kabupaten Aceh Selatan yang terjadian sekira pukul 00:55 Wib api diduga berasal dari arus pendek dari salah satu rangkang santri pada Senin (4 Juni 2018) yang menghanguskan 54 unit rangkang.

Pada kesempatan itu dijelaskan Wabup, bantuan yang dibawa seperti Dandang/Panci,Teko, Tempat nasi, Centong/ belibis. ditambah, Mukena kain sarung, kupiah, Baju daster, baju koko, sajadah Pendek, sarden, Roti Biscuit dan papan triplek diserahkan kepada pimpinan pompes teungku Syukri Waly (Abu muda) oleh Kadinsos.

“Maka semua bantuan yang kita serahkan kepada pimpinan pompes NurYaqdhah agar dapat dipergunakan oleh pihak musibah korban kebakaran sebaik-baiknya,” imbuhnya.

Reporter : Nazli.Md
Editor : Agira
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *